Perbedaan Jersey Baru Dan Lama Persib Bandung

Perbedaan Jersey Baru Dan Lama Persib Bandung

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Persib Bandung akhirnya merilis Jersey terbaru mereka yang akan dikenakan dalam kompetisi Liga Super Indonesia 2015 dan Liga Champion Asia. Jersey Persib Bandung kali ini terpampang sebuah gambar piala Liga Indonesia dan masih menggunakan warna dominan biru.

“Sebagai ungkapan perayaan, gambar piala di pampang di area belakang leher dan di bawah kanan jersey,” Ucap manajer produk League, Gagaswara. Jumat, (6/2/2015). Desain jersey yang akan dikenakan oleh Atep dan kawan-kawan ini terinspirasi dari kemenangan Persib Bandung di Liga Indonesia Pada tahun 1995. “Jersey Persib tahun ini menggambarkan perayaan untuk kemenangan Persib di kompetisi Liga Indonesia pada tahun 1994/1995,” ucapnya.

Jersey Persib tahun ini mempunyai tiga desain dengan warna yang berbeda. Warna biru khas Persib masih tetap digunakan sebagai warna dasar jersey home. Sedangkan untuk pertandingan Away, Persib akan mengenakan jersey berwarna putih dan jersey ketiga memakai warna biru dongker. Dan untuk brand, Persib masih di sponsori oleh brand appael sport internasional.

Seperti yang dikatakan Direktur Marketing PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Muhammad Farhan. Akan ada sembilan jersei yang dikenalkan kepada  para bobotoh masing-masing memiliki arti yang berbeda dari sembilan jersey tersebut.

Selain meluncurkan jersey terbaru mereka, sekuad Persib pun resmi diluncurkan pada hari jumat (6/2/2015) di Stadion Siliwangi Bandung. Dalam acara tersebut diadakan pula pertandingan eksebisi antara Persib tahun 1995 (Juara Liga Indonesia pertama) melawan Persib tahun 2014 yang menjuarai Liga Super Indonesia.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok