Persib Dicibir Pendukungnya Karena Tiru Jersey Tandang Lazio Dan Membandrol Dengan Harga Rp 500.000

Persib Tiru Jersy Lazio

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Nasional , Sebagian besar pendukung Persib, yang biasa dikenal dengan sebutan Bobotoh mencibir jersey anyar juara ISL musim lalu. Selain mahal, dari segi desain juga sangat mirip dengan salah satu tim di Seri A, yakni SS Lazio.

Pihak manajemen Persib Bandung, Jumat (6/2/2015), merilis tiga kostum yang akan digunakan Maung Bandung musim depan. Satu kostum kandang berwarna biru, dua kostum lainnya (untuk tandang) berwarna putih dan biru tua. Selain Jersey, Maung Bandung juga memperkenalkan pemain baru yang akan berlaga pada kompetisi ISL 2015 dan Liga Champion Asia.

Dari segi desain, jersey ketiga Persib musim 2015-2016 tetap didominasi warna biru dengan strip garis putih dari atas hingga bawah dan logo tim di dada kiri dengan dua bintang emas di atasnya. Sayang, harga yang sudah dikeluarkan tidak setimpal dengan sambutan Bobotoh sebutan penggemar Persib.

Persib meniru baju Lazio pada musim lalu, loyalitas pendukung salah satu tim liga Indonesia Super League (ISL) mulai dipertanyakan saat juara musim lalu, yakni Persib Bandung meluncurkan jersey anyar mereka di Stadion Siliwangi, Jumat (6/2/2015). Sayangnya, dari tiga jersey yang diperkenalkan ke publik satu di antaranya nyaris serupa dengan kostum milik SS Lazio, klub Seri A Liga Italia, dan selain itu harga yang dibanderol sekitar Rp. 500.000 dinilai banyak kalangan terlalu mahal.

Alih-alih ingin mendapatkan sambutan positif dari penggemarnya, tim yang diarsiteki Djadjang Nurdjaman ini malah menerima cibiran di jejaring sosial media alias twitter.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten