Ahmad Noviandani Siap Merebut Pemain Sayap Inti Di Timnas U-23

Ahmad Noviandani  Rebut Pemain Inti Timnas U-23

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Nasional , Ketatnya persaingan menembus skuat Timnas Indonesia U-23 tak membuat Ahmad Noviandani kewalahan.

Dani sendiri sudah ikut berlatih bersama Timnas U-23 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo sejak Rabu (04/02) kemarin. Sebelumnya, dia berada di Palembang untuk membela Arema pada laga puncak SCM Cup kontra Sriwijaya FC dan laga final Inter Island Cup 2015 versus Persib Bandung.

Di Timnas U-23, Dani bakal memperebutkan peluang mengisi posisi winger. Untuk itu, eks penggawa PSIS Semarang ini harus bersaing dengan Ilham Udin Armaiyn, Wawan Febrianto, dan Hendra Adi Bayauw.

Sebaliknya, penggawa muda Arema Cronus ini mengaku siap bersaing demi bisa bergabung dengan Skuat Garuda Muda.

“Di sini, persaingannya lebih berat,” ujar Dani, sapaan karib Noviandani.

“Tapi, saya siap bersaing dan menunjukkan kemampuan terbaik,” sambungnya.

Selain nama itu, eks Persijap itu juga harus memperebutkan posisi di sayap kiri dengan pemain Persebaya yakni Ilham Udin Armayn.

Dani sempat mengalami keterlambatan untuk bergabung dengan tim asuhan Aji Santoso. Ia baru bergabung latihan bersama timnas U-23 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo sejak (4/2) kemarin sore.

Ahmad Nufiandani mengungkapkan siap bersaing merebutkan posisi inti di timnas U-23. Pemain disapa Dani ini tak takut bersaing dengan pemain-pemain berkualitas di timnas U-23 macam Hendra Adi Bayaw (Semen Padang) dan Wawan Pebrianto (PBR).

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten