Diego Godin Geram Akibat Timya Dituduh Bermain Kasar

Diego Godin  Tidak Terima Timya Dituduh Kasar

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Pemain belakang Atlitico Madrid, Diego Godin mengomentari laga Derbi Madrid melawan Real Madrid di La Liga akhir pekan ini. Menurut Godin, timnya bukanlah faorit dalam laga tersebut. Namun itu tak menurunkan niatan timnya untuk meraih tiga poin.

Godin geram timnya disebut sebagai tim yang suka bermain kasar. Menurut Godin, Atletico sama sekali bukan tim yang seperti itu.

Meski mengalami kekalahan dari Barcelona pada bulan lalu, namun sejauh ini pasukan Diego Simeone cukup bermain baik. Atletico hanya tertnggal tiga angka dari tim besutan Luis Enrique tersebut.

Namun sejumlah media memberikan kritik kepada Atletico yang menggunakan cara kekerasan fisik untuk mengalahkan lawan-lawannya.  Godin pun berpikir bahwa mereka telah diperlakukan tidak adil oleh media.

“Tentu saja semua pembicaraan ini melelahkan dan kami tidak akan percaya dengan cerita-cerita ini. Saya tidak tahu dari mana atau siapa (cerita) itu berasal,” ujar pemain Uruguay ini pada konferensi pers, seperti dilansir Reuters.

“Tidak ada yang menjadi favorit dalam laga derbi. Meskipun kami memenangkan beberapa laga terakhir, hasil itu tidak berarti Anda akan memenangkan pertandingan,” ucapnya.

Sedang rekan satu timnya Tiago Mendes, meminta timnya untuk tidak mengubah karakter permainan mereka, jelang laga derby melawan Real Madrid di La Liga akhir pekan ini.

“Seperti biasa, kami sudah mengenal lawan kami dengan baik. Beberapa pertandingan terakhir melawan mereka, kami sudah tampil sangat baik. Saya pikir pelatih tidak akan melakukan banyak perubahan.”

“Kami akan coba tampil kuat, membangun pertahanan yang solid dan memanfaatkan tiap peluang untuk mencetak gol,” tutup Tiago pada Marca.

Kedua tim bakal saling bentrok, usai di pertemuan terakhir Atletico mampu bermain imbang melawan Madrid dan menyingkirkan mereka di ajang Copa del Rey.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten