Feriyani Lim, Masih Menjadi Sosok Misterius Dimata Publik

Feriyani Lim, Masih Menjadi Sosok Misterius Dimata Publik

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Nama Feriyani Lim masih saja gencar di media masa, wanita kelahiran pontianak ini adalah seorang yang terkena kasus pemalsuan dokumen  pada 29 januari kemaren oleh polda sulselbar. Yang kemudian dilaporkan chairil chaidar selaku aktivis LSM setempat. Wanita yang benama feriani ini masih saja menjadi berita terhangat pekan ini, fariani dengan nama lengkap feriani lim ini tidak pernah muncul ketika akan dilakukan pemeriksaan oleh polda sulselbar dengan kasus yang dihadapinya. Ia tak penah menghadiri panggilan. Sebagaimana wanita ini melaporkan abraham samad di bareskrim. Yang  tidak pernah menampakkan hidungnya untuk dimintai kejelasan lebih lanjut.

Feriani lim ini berdasarkan data yang dimiliki oleh dinas kependudukan serta catatan sipil kota pontianak. Wanita ini dilahirkan di pontianak pada tanggal 5 februari 1986, tepatnya di gang gues pontianak selatan. Nama akrab yang menjadi nama panggilannya di lingkungan kediamannya adalah aling. Menurut keterangan yang ada sejak lulus dari bangku SMP feriani pindah kejakarta. Dan tercatat tinggal disebuah apartemen kusuma chandra tower, III/22-K yang tepatnya di kebayoran baru jakarta selatan. Salah seorang reporter mencoba mengunjungi apartemen tersebut  di hari kamis kemaren (05/02/2015) yang bertepatan dengan ulang tahunnya, namun appartemen tersebut sudah tidak berpenghuni. Rizal selaku relation officer tersebut menyatakan bahwa feriani masih tercatat masih menjadi penghuni dari appartemen tersebut.

Namun rizal menyatakan kurang lebih 3 bulan terakhir dia tidak pernah melihat feriani. Rizal juga tidak mengetahui secara pasti feriani tinggal di apartemen tersebut sejak kapan, karena rizal  mengaku bahwa dia adalah pengelola relantion appartement baru, sejak dia menjadi pengelola wanita tersebut sudah berada diappartemen. Nama feriani yang kini menjadi pencarian publik ini memang membuat banyak orang penasaran. Dari informasi- informasi yang ada, feriani masih belum mau menampakkan dirinya, tentu hal ini ada alasan tertentu mengapa dia demikian. Wanita kelahiran pontianak dengan umur yang terbilang masih muda ini memiliki keberanian besar dalam membuat ulah.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: