Buku Berjudul Saatnya Aku Belajar Pacaran, Mengandung Solusi Negatif

Permohonan Maaf Sang Penulis Buku "Saatnya aku belajar pacaran"

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Akhir- akhir ini telah tersebar diberbagai media buku yang memiliki judul Saatnya Aku Belajar Pacaran. Sebuah buku yang bersampul hitam dengan judul bertulis warna kuning ini ditulis oleh Toge Aprillianto. Buku yang berjudul kontraversi tersebuy banyak sekali kecaman dari berbagai sosial media yang ada, baik itu facebook maupun twitter. Buku ini menjadi kontroversi publik, karena isinya yang berbau negatif. Bahkan buku ini tidak pantas untuk dibaca oleh kalangan remaja dan juga anak- anak. Karena akan menimbulkan bahaa. Terlebih bagi remaja yang masih labil. Buku ini menjelaskan terntang pacaran yang intinya membuat pasangan mau diajak melakukan seks.

Dan lebih parahnya lagi toge menjelaskan secara detail terkait dengan hubungan seks pada saat pacaran bahkan didalam bukunya ini, dia juga berusaha untuk mengajak para pembaca khususnya bagi mereka yang kini sedang pacaran dalam merayu sang pacar untuk melakukan seks, didalam bukunya disebutkan bahwa “  sebetulnya wajar kok kalau pacar ngajak kamu ML. Wajar juga kalo kamu ngajak pacarmu ML. Hal itu kan alamiah- naluriah. Jadi. Itu justru pertanda kalo kamu dan/atau pacarmu masih punya energi buat terlibat dalam proses reproduksi, yang memang sewajarnya dimiliki oleh tiap makhluk hidup ” itulah yang dipaparkan tego dalam bukunya yang berjudul Saatnya Aku Belajar Pacaran.

Didalam bukunya tersebut tego membenarkan bahwa didalam pacaran boleh untuk melakukan seks. Seks boleh untuk dilakukan jika keduanya mau menerima konsekuensi yang ada. Buku ini sangatlah tidak mendidik, terlebih bagi para remaja yang masih tinggi dengan rasa penasarannya. Untuk itu buku ini menimbulkan permasalahan besar. Bahkan jika buku ini diluncurkan dan dipasarkan maka disinyalir dapat merusak moral anak bangsa. Untuk kedepannya buku ini belum diketahui secara pasti, akankan tetap diterbitkan namun untuk kalangan orang dewasa, atau akan diberhentinkan. Buku yang mengandung banyak solusi negatif ini memang menjadi kontroversi dan tidak pantas untuk dipasarkan.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)