Tingkatkan Prestasi Dibidang Olahraga KONI Adakan Audensi

Tingkatkan Prestasi Dibidang Olahraga KONI Adakan Audensi

HarianDepok.com – Berita – Pancoranmas , Kali ini cabang olahraga KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) dalam meningkatkan prestasi di bidang olahraga  yang ada di kota depok mengadakan audensi yang dilakukan oleh pengurus cabang olahraga serta evaluasi terhadap porda (Pekan Olahraga Daerah) yang berada di jawa barat tepatnya di sekretariat KONI, yang berada di kecamatan pancoran  mas. Acara audensi ini dilakukan dengan tidak secara bersamaan, namun dilakukannya secara bertahap. Untuk evaluasi yang akan diadakan tidaklah melakukan undangan secara umum namun hanya dua pengurus cabang yang sejak hari senin kemaren dijadwalkan. Bahwa acara akan diadakan pada tanggal 9 februari mendatang hingga 17 februari. Hal ini dipaparkan secara langsung oleh sekretaris umum KONI, herry suprianto kamis kemaren (05/02/2015).

Bagi herry jikan undangan dilakukan secara bersamaan maka tidak akan efektif, untuk itu selama tanggal 9 hingga 17 februari kedepan ini.  Harapan herry agar untuk mengetahui dengan jelas apa yang terjadi dilapangan terkait dengan kegiatan ini, sementara itu bisa digunakan sebagai bahan evaluasi untuk kedepan. Herry juga menegaskan bahwa akan mengundang ketua pengcab. Hal ini dikarenakan sebagai pembinaan , tandas herry. Peningkatan kualitas olah raga yang kini menjadi agenda penting dalam hal mewujudkan olahraga yang lebih maju. Penyelenggaraan ini juga mengundang para tim olahragawan indonesia, seperti PERBASI, PERPAN, PGSI. PERSANI, FORKI dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kegiatan ini banyak didukung oleh berbagai pihak, sementara itu herry merasa kegiatan ini sangat pentiing mengingat olahraga ini menjadi salah satu bakat yang  banyak digemari oleh pecinta olahraga sehingga olahraga ini patut untuk terus dikembangkan dan menjadikan olahraga indonesia semakin maju. Acara yang akan digelar ini cukup bermanfaat bagi semua golongan terlibih bagi mereka dalam bidang olahraga. Acara yang digelar ini merupakan acara besar- besaran sehingga hingga dini hari masih saja dilakukan persiapan secara matang dalam menyukseskan acara tersebut.

[NurMungil/HD]

Tags:
author

Author: