JK Hari Ini Hadiri Acara HPN 2015 Dibatam

JK Hari Ini Hadiri Acara HPN 2015 Dibatam
HarianDepok.com – Berita – Nasional , Dini hari jusuf kalla wakil presiden republik indonesia dijadwalkan menghadiri sebuah acara perayaan hari pres nasional di tahun 2015, kehadiran jusuf kalla dmintai untuk membuka acara tersebut. Pagelaran  ASSOEM (the iss ASEAN Summit For State –Owned Enterproses and Media) ini diadakan dikota batam yang berada dikepulauan riau (06/02/2015). Mumamd Ridlo Eisy selaku ketua SPS (serikat perusahaan pers) ini menyatakan bahwa acara yang digelar hari jumat akan dibuka secara langsung oleh wakil presiden RI yaitu pak juyuf kalla, tuturnya dengan tegas saat ditemui di batam kamis kemaren (05/02/2015).  Untuk menyambut kehadiran wakil presiden kini panitia mempersiapkan dengan matang untuk menyukseskan acara esok hari, Pungkasnya.

Untuk acara ASSOEM tidak hanya dihadiri oleh wakil presiden saja namun juga beberapa menteri kabinet kerja, seperti arief yahya selaku menteri pariwisata, rini soemarno menteri BUMN, sofyan djalil menteri perekonomian serta juga dihadiri oleh gubernur riau muhammad sani, dan juga dihadiri oleh petinggi BUMN yang lainnya. Selaku Keua harian, muhammad ridho  telah memastikan bahwa JK akan menghadiri undangan ke batam, karena sudah mendapat konfirmasi sebelumnya. Selain itu JK juga telah dijadwalkan untuk kebatam di hari jumat dini hari. Rangakain acara yang ini berada di batam yang bertepat di tanjung pinang riau. Yang digelar dengan berbagai kegiatan seremoni.

Banyak sekali kegiatan- kegiatan yang diadakan, seperti seminar terkait dengan hubungan pers bersam dengan pihak terkair, pameran pers, pelatihan jurnalistik, bedah buku dan masih banyak lagi yang lainnya. Puncak acara ini akan digelar pada tanggal 9 februari 2015 yang akan diadakan di hotel harmony one yang terletak di batam, puncak acara ini rencananya juga akan mengundang kembali wakil presiden jusuf kalla dan juga Presiden Republik Indonesia Joko widdo. Kegiatan ini diharapkan mendapatdukungan penuh dari berbagai pihak, guna dapat memberikan nilai yang positif terhadap acara yang digelar ini. Muhammad ridlo juga berharap agar acara ini memberikan banyak inspirasi kepada para pers dan pihak yang lain.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: