Hiara Cleopatra Menyandang Label Syahrini KW

Hiara Cleopatra Menyandang Label Syahrini KW

Foto – Liputan6.com

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Hiara cleopatra akhir- akhir ini menjadi banyak perbincangan publik. Nama hhiara cleopatra ini semakin melejit tinggi. Bahkan wanita cantik ini dilabel dengan syahrini KW. Lantaran gaya berpakaian yang meniru syajrini dengan kedan glamor tidak hanya itu, gaya bicaranya pun juga sudah mulai persis dengan syahrini. Penampilan dari hiara cleopatra ini mirip dengan pelantun lagu sesuatu. Hiara cleopatra ini mengaku ke awak media bahwa dandan seperti yang dikenakannya versi syahrini memang sedikit tersiksa, namun meskipun demikian karena ini adalh tuntutan pekerjaan maka ia pun juga harus menikmatinya, pernyataan ini diutarakan saat ditemui dikawasan tendean kamis kemaren (05/02/2015).

Dia menyatakan dengan tegas bahwa berdandan seperti itu memanglah sangat ribet, dan dia juga belum terbiasa, namun karena setiap hari syuting dan harus berpenampilan yang demikian mau tidak mau harus mau, tandasnya. Hiara cleopatra ini juga mengaku susah untuk menirukan gaya bahasa syahrini yang sedikit- sedikit mendesah. Bergaya seperti syahrini hingga disebutnya sebagai syahrini KW. Hiara cleopatra ini selalu mendapatkan celaan yang tidak mengenakan, namun ada juga yang mau mendukung penampilan dari hiara cleopatra ini. Akhir- akhir ini hiara kebanjiran berbagai tawaran pekerjaaan didunia hiburan semenjak dia berpenampilan mirip dengan syahrini. Bahkan tidak sedikit tawaran- tawaran tersebut ditolaknnya.

Penggemar cewek 27 tahun hiara cleopatra ini sering sekali berkomen pedas terhadapnya,namun dengan seirinya waktu hiara mencoba untuk tetap mensyukurinya. Hiara sekarang sedang fokus untuk program kampung KW, yang kini tengah digelutinya. Sehingga tawaran- tawaran pekerjaan yang lainnya masih belum ditanggapi oleh hiara yang berlabel syahrini KW. Pekerjaannya ini menuntut hiara untuk menjadi berdandan ribet dimanapun ia berada. Lantaran tokoh syahrini yang diperankannya. Saat ini dia menjadi pemberitaan hangat diberbagai media dengan penampilan ala syahrini.  Namanya semakin dikenal dan populer di media massa. Namun hal ini tidak menjadikan hiara loyo dalam pekerjaannya, justru membuat dia lebih fokus.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok