Satu Lagi Motor China Yang Mendunia, CSZC Cyclone RX- 3 2015

Satu Lagi Motor China Yang Mendunia, CSZC Cyclone RX- 3 2015

HarianDepok.com- Otomotif – Motor , Zongshem Motorcycle adalah pabrikan motor dari China yang berhasil mengangkat pamornya dari brand suara miring pabrikan motor asal China. Salah satu produk yang mampu menembus pasar bergengsi Amerika adalah Zongshen RX3.

Salah satu yang menjadi trik jitu untuk memasarkan motor ini adalah dengan menggaet perusahan motor lokal. CSC RX- 3 2015 ini direbranding oleh perusahaan lokal bernama California Scooter Company (CSC), yang bermarkas di California. Di pabrikan local Amerika CSC RX- 3 2015 berubah nama menjadi CSZC Cyclone RX- 3 2015.

CSZC Cyclone RX- 3 2015 sendiri merupakan alternatif motor tipe petualang yang membenamkan mesin yang cukup bongsor yakni berkapasitas 250 cc dan mampu bersang dengan di pasaran Amerika. Tidak hanya memiliki tampang yang gahar saja, namun ia juga memiliki mesin yang mumpuni dan sudah terbukti kehandalanya.

Bahkan motor sekelasnya dari pabrikan Jepang mengakui kehandalan dari CSZC Cyclone RX- 3 2015 ini disegi peformanya. Selain itu harga yang ditawarkan motor penjelajah ini lebih terjangkau.

Seperti Honda CRF250L serta Yamaha XT250 sesuai data komparasinya motor ini memiliki tenaga sebesar 20.0 tenaga kuda/ hp dan 17.5 tenaga kuda/ hp dan tosrsi maksimum yang mampu dicapai adalah 14,2 Nm serta 13.7 Nm. Sementara untuk CSZC Cyclone RX- 3 2015 sendiri tenaga yang dihasilkanya adalah 24,8 tenaga kuda/ hp dengan torsi yang mampu dicapai adalah 16.5 Nm. Padahal hasil komparasi mesin tersebut didapat dari jenis mesin serta besar cc yang serupa.

Untuk lebih jelasnya, CSZC Cyclone RX- 3 2015 mengusung mesin berkapasitas 249.7 cc dengan menggunakan sistem pendingin ciran. Selain itu didukung pula 6 kecepatan transmisi manual, fork depan yang menggunakan interved telescopivc dan roda berjari besi khas motor off road.

Untuk harganya sendiri, meski memiliki mesin yang mumpuni CSZC Cyclone RX- 3 2015 dibanderol dengan harga yang cukup kompetitif apabila dibandingkan dengan motor yang ada dikelasnya. per unitnya motor ini dibanderol dengan harga US$ 3.495 atau setara dengan Rp 44 juta.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)