Operasi Berjalan Sukses James Rodriguez Berjanji Setelah Kembali Akan Tambil Lebih Baik

James Rodriguez Operasi Berjalan Sukses

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Penyerang Colombia, James Rodriguez menderita cedera pada metatarsal kelimanya saat membantu Madrid meraih kemenangan 2-1 atas Sevilla di Liga Spanyol. Cedera tersebut memaksa dia naik meja operasi, pada Kamis (5/2/2015) kemarin waktu setempat.

Kini James sendiri telah sukses menjalani operasi terkait cederanya tersebut. Dan ia pun menegaskan bahwa ia akan jauh lebih kuat dari sebelumnya saat kembali bermain nantinya.

“James Rodriguez telah sukses melewati masa operasi yang difokuskan terhadap cedera metatarsal yang menimpa kaki kananya,” demikian bunyi peryataan resmi klub.

“Operasi yang ditangani dokter tim, Doctor Mariano de Prado yang di bawah pantauan dokter Jesus Olmo telah berjalan sempurna dan sukses.”

Juara bertahan Liga Champions itu tidak mengatakan berapa lama tim akan kehilangan aksi dari Rodriguez, namun laporan memperkirakan dua bulan adalah waktu yang diperlukan untuk pemulihan cedera.

Rodriguez mengalami cedera pada menit ke-26 babak pertama saat timnya menang atas Sevilla di La Liga, pertengahan pekan ini. Dia ditarik keluar dan langsung menuju ruang ganti.

Madrid akan sangat merindukan keberadaan mantan pemain AS Monaco itu pada pekan ke-28 La Liga Primera. Di hari itu Los Merengues akan bertamu ke Camp Nou untuk menjalani duel yang bisa menjadi penentu diraihnya gelar juara dalam laga bertajuk El Clasico.

Marca memperkirakan kalau dalam periode dua bulan James akan absen di 11 pertandingan Madrid. Laga-laga tersebut adalah Athletic Madrid, Deportivo La Coruna, Elche, Villarreal, Athletic Bilbao, Levante, Barcelona, ??Granada dan Rayo Vallecano, serta dua laga di Liga Champions dengan Schalke.

“Saya akan pulih dan kembali lebih kuat dari sebelumnya,” tulis Rodriguez di akun twitter pribadinya.

“Saya menerima banyak pesan yang sangat mendukung. Terima kasih,” timpalnya.

James Rodriguez mengungkapkan janji bahwa dirinya akan lebih kuat saat comeback usai mengalami cedera retak metatarsal.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten