Mohamed Salah Senang Bergabung Dengan Fiorentina Dan Sudah Tidak Sabar Untuk Debut Awalnya

Mohamed Salah Senang Bergabung Dengan Fiorentina

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Mohamed Salah Sempat digadang-gadang akan menjadi salah satu bintang di Chelsea usai didatangkan dari FC Basel, Salah justru tak bersinar. Namanya kalah bersaing dengan Willian dan juga nama Andre Schurrle.

Karena itu, kepastiannya bergabung dengan Fiorentina disambut pemain 22 tahun ini dengan suka cita.

Salah yang akan dipinjam hingga akhir musim nanti itu bertekad membawa La Viola untuk terus meraih kemenangan dan lolos ke Eropa musim depan. Ia pun berharap, Fiorentina bisa membantunya untuk meningkatkan karier agar bisa menjadi pemain besar.

“Aku sangat senang bisa berada di sini. Semoga ini langkah maju dalam karierku dan bergabungnya aku ke Fiorentina mendapat tanggapan positif di Mesir,” ungkap Salah dalam laman resmi klub.

“Saya tahu bahwa masyarakat Mesir begitu tertarik dengan kepindahan saya ke Fiorentina dan saya berharap saya bekerja dengan baik dan membantu tim untuk sukses,” tandasnya.

Mohamed Salah mengungkapkan kegirangannya dan bertekad untuk membawa Fiorentina meraih kesuksesan usai menuntaskan kepindahannya dari Chelsea.

Gelandang serang 22 tahun asal Mesir itu resmi dipinjam La Viola dari The Blues di musim dingin ini usai tak mendapat kesempatan bermain lebih di Stamford Bridge.

Salah, yang berlabuh ke Chelsea dari Basel awal tahun lalu, merupakan bagian dari transfer yang melibatkan Juan Cuadrado dari arah sebaliknya menuju Chelsea.

Ia pun mengungkapkan ketidaksabarannya untuk segera melakukan debut bersama Fiorentina.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

S

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten