Terus Menerus Kalah Hernanes Berjanji Tidak Akan Membuat Inter Jatuh Lagi

Hernanes Berjanji Untuk Inter

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Mantan pemain Lazio ini mulai prustasi atas apa yang dialami klub yang bela saat ini, ia kecewa atas kekalahan yang diterima klubnya  selama tiga kali berturut turut.

Hernanes mengaku kecewa berat atas kekalahan 0-1 yang dialami timnya atas Napoli di San Paolo pada ajang Coppa Italia semalam (04/02). Hasil tersebut membuat Inter kini mengalami tiga kekalahan beruntun, setelah sebelumnya tumbang di tangan Torino dan juga Sassuolo di ajang Serie A.

Sebuah gol dari Gonzalo Higuain pada menit ke-93 setelah adanya kesalahan koordinasi pertahananyang dilakukan pemain-pemain I Nerazzurri sudah cukup untuk membawa I Partenopei melaju ke semifinal.

Hernanes pun sulit menerima kenyataan bahwa timnya harus kebobolan dan tersingkir pada menit akhir. Dia merasa tim telah bermain dengan bagus pada pertandingan itu.

“Ada kekecewaan besar, tim bermain bagus tapi pada akhirnya kami kebobolan gol seperti itu. Itu adalah gol yang sulit untuk diterima, tapi sekarang kami telah mendinginkan kepala kami dan berpikir tentang liga,” ujar Hernanes kepada Rai Sport.

“Setelah laga berkhir, di ruang ganti kami sangat terasa atmosfer kekecewaan dan rasa frustrasi. Karena sebelum laga dimulai kami sudah berjanji agar tidak membiarkan Inter terjatuh lagi,” ungkap Hernanes seperti dilansir Rai Sport.

“Kami bermain dengan sangat baik, kebobolan dengan cara seperti itu sungguh sulit diterima. Sekarang kami harus bergerak ke depan dan menyambut laga selanjutnya.”

Hernanes juga mengatakan bahwa ia yakin mereka akan mendapatkan hasil yang bagus dari perubahan cara bermain yang mereka peragakan, di mana Inter kini bermain lebih menyerang.

“Setelah laga berkhir, di ruang ganti kami sangat terasa atmosfer kekecewaan yang luar biasa, sungguh mencekam. Kami lantas berjanji tidak membiarkan Inter terjatuh lagi,” tutup Hernanes.

Pemain asal Brasil itu menyebut jika seluruh penggawa Inter kini sedang diselimuti rasa frustrasi. Namun begitu, Hernanes berjanji jika I Nerazzurri akan bangkit secepat mungkin.

 

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten