Willian Siap Bertarung Dan Tidak Akan Memberi Tempatnya Untuk Cuadrado

Willian Tidak Beri Tempat Cuadrado

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Juan resmi dibeli Chelsea dari Fiorentina pada bursa transfer Januari ini dengan harga 35 juta poundsterling atau sekitar Rp500 miliar. Dengan harga semahal itu, Chelsea jelas tak mau Cuadrado menjadi pembelian sia-sia.

Di sisi lain, lini tengah Chelsea yang digawangi Nemanja Matic, Cesc Fabregas, Eden Hazard, Oscar dan Willian sedang solid-solidnya. Berkat mereka, Chelsea nangkring sebagai pemuncak klasemen Liga Primer sementara.

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho pun harus memutar otak untuk mengakomodasi keinginan Cuadrado dengan juga memikirkan kesolidan lini tengah yang kini dia miliki.

Kedatangan Juan Cuadrado akan kian menambah sesak lini serang Chelsea musim ini. Salah satu penggawanya, Willian, mengaku tak risau dengan adanya Cuadrado dan siap berkompetisi dengan rekan barunya itu.

Kini dengan adanya Cuadrado, maka Chelsea punya dua pemain berposisi winger kanan di mana satu lagi adalah Willian. Pemain asal Brasil itu memang jadi pilihan utama Jose Mourinho musim ini dengan sudah tampil 32 kali di seluruh kompetisi.

Kendati demikian penampilan Willian di atas lapangan terbilang biasa-biasa saja karena baru tiga gol dan tiga assist dibuatnya, meski itu terpengaruh juga dengan tugas bertahan yang diberikan Mourinho untuknya.

Kendati demikian, Willian menyatakan kesiapannya untuk bertarung dengan Cuadrado demi memperebutkan satu tempat di starting line up. “Memang benar kedatangan Cuadrado telah menghadirkan persaingan. Namun saya tidak akan pernah menyerah untuk mempertahankan posisi saya.”

“Benar dengan kedatangan Cuadrado, persaingan menuju tim inti akan kian sengit. Tapi aku selalu berusaha memperjuang tempatku di tim,” tutur Willian di Standard.

“Saya selalu ingin terus berkembang dan karena itulah saya bekerja keras untuk mempertahankan posisi saya di skuat Chelsea.” ungkapnya.

Mourinho mengatakan bahwa dia tidak segan-segan untuk mendepak pemain yang tidak berkontribusi di dalam skuatnya, dan sepertinya itu cukup menegaskan bagi siapa saja yang bekerja dengan manajer asal Portugal tersebut untuk terus memberikan yang terbaik jika ingin bertahan di klub.

David Luiz dan Juan Mata adalah dua nama besar yang akhirnya disingkirkan oleh Mourinho, sementara di jendela transfer ini ia baru saja mendepak Mohamed Salah, Andre Schurrle dan Ryan Bertrand yang dipaksa angkat kaki karena tak kunjung tunjukkan performa mumpuni.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten