Ketahuan Merokok Jack Wilshere Akan Mendapatkan Sanksi Karena Telah Membuat Wanger Kecewa

 Jack Wilshere Katahuan Merorkok

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Seperti diketahui, di internet beredar foto Jack Wilshere, gelandang Arsenal, sedang menghisap shisa yang mengandung rasa tembakau. Dalam foto tersebut, Wilshere menghisap shisa sambil ditemani tiga wanita.

Wilshere sendiri telah meminta maaf tas insiden merokok sebelumnya. Yang pertama di luar klub malam London pada Oktober 2013 dan yang kedua di pesta kolom renang Las Vegas musim panas lalu.

Pada akun Instagramnya, Wilshere menunjukkan sedang melalui latihan setelah operasi pergelangan kaki. Pada postingannya tersebut dia mengatakan “Khawatir tentang karakter anda, bukan reputasi karena karakter menunjukkan siapa anda dan reputasi anda, hal yang tidak ingin dipikirkan orang-orang lain,”

“Aku punya anak dan tidak ingin mereka tumbuh dengan berpikiran ayah mereka merokok dan itu baik untuk pemain bola, padahal tidak. Ini bisa diterima dan aku menerima konsekuensinya dan aku akan bangkit,” tambahnya.

Sebelumnya, Wilshere memang tak bisa lepas dari kontroversi di luar lapangan akibat kegemarannya merokok. Ia pernah tertangkap basah menyulut batang rokok dalam dua kesempatan. Gelandang berusia 23 tahun itu lantas meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi tindakan serupa.

Namun pada pekan ini, kontroversi serupa merebak setelah Wilshere terlihat memegang pipa shisha dalam sebuah foto dengan teman-temannya. Pemain yang sedang dalam masa pemulihan cedera engkel ini pun langsung merespons foto itu dengan mengunggah video sesi latihan fisiknya di Instagram.

Dan menurut laporan yang diturunkan oleh The Guardian, Wenger dan pelatih tim, Steve Bould, dibuat amat kecewa dengan apa yang sudah dilakukan oleh Wilshere.

Pihak klub pun kabarnya akan segera mengambil tindakan terhadap aksi gelandang 23 tahun tersebut. The Gunners termasuk klub yang tergolong ketat dalam mengawasi para pemainnya terhadap rokok.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten