Dengan Yamaha Baru, Lorenzo Makin Kencang

Dengan Yamaha Baru, Lorenzo Makin Kencang

HarianDepok.com – Olahraga – MotoGP , Setelah memimpin ujicoba hari kedua di Sepang, Malaysia, Kamis (5/2/2015). Pembalap Yamaha  Jorge Lorenzo menyebut motor barunya untuk musim 2015 ini fantastis. Dia merasa lebih puas dengan motornya yang sekarang dibandingkan dengan motor musim 2013, ucap Lorenzo.

Dengan motor tahun lalu ia berhasil Dua kali menjadi juara dan berakhir di posisi tiga klasemen akhir. “Saya sangat senang, sudah begitu lama saya tidak merasa senang dan bisa kencang seperti saat ini.” Ucap orenzo, telah bisa menembus waktu dua menit di sirkuit Sepang, Malaysia.

“Ini bukan Cuma soal saya bisa mencatatkan waktu  1 menit 59.9 detik, akan tetapi saya bisa mencapai 2 menit 0 detik dengan mudah bahkan ketika temperatr sangat sangat panas.” Sambung dia. Juara dunia dua kali itu sepanjang ujicoba pramusim menjajal beberapa sasis berbeda dengan motor M1.

“Saya sangat menyukai Yamaha terbaru ini, kami tinggal membenahi remnya. Jika kami bisa melakukan itu di ujicoba berikutnya, saya sangat yakin kami akan siap di balapan perdana di Qatar. Kami sudah berada di level untuk memenangi balapan.” Jelasnya.

Dan dia membandingkan motor barunya dengan motor di dua musim sebelumnya, “Pada 2013 saya memenangi delapan balapan, namun jujur saja pada 2013 itu saya tidak memiliki perasaan yang seperti sekarang.” Ucap Lorenzo

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok