Neymar Ungguli Gol dan Trofi Cristiano Ronaldo Di Usia Yang Sama

Neymar Ungguli Gol dan Trofi Ronaldo Di Usia Yang Sama

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Hari ini Neymar dan Cristiano Ronaldo boleh jadi tengah merayakan ulang tahun mereka bersama-sama. Seperti yang dilansir Mundo Deportivo, Neymar ternyat sudah mengumpulkan gol dan trofi yang jauh lebih banyak ketimbang Ronaldo kala CR7 berusia sama dengan dirinya.

Neymar (23 tahun) musim ini sudah mencetak  gol dari 26 laga bersama Barcelona. Total sang pemain Brasil itu sudah mencetak 219 gol dari 359 laga resmi untuk klub dan tim nasional. Sedangkan Ronaldo (30 tahun) mempunyai catatan yang lebih rendah saat ia masih seumuran Neymar. CR7 memiliki 107 gol dari 316 pertandingan dengan rata-rata gol 0.31 atau lebih rendah dibandingkan Neymar 0.61.

Dari sisi raihan gelar Pada saat usia 23 tahun CR7 hanya mempunyai koleksi empat trofi. Satu gelar Premier  League, satu Piala Liga, satu Piala FA, dan Community Shield. Sampai sekarang Ronaldo sudah memenangkan dua trofi liga Champions , dua piala dunia antarklub, ttga trofi Premier League dan masih banyak lagi.

Sementara Neymar justru mengumpilkan tak kurang dari sembilan trofi. Ia memenangkan Copa Libertadores ketika masih berusia 18 tahun di tahun 2011 lalu. Ia juga pernah mendapatkan gelar yang lain, diantaranya Piala Konfederasi, Piala Super Sepanyol, dan medali emas Olimpiade Beijing.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok