Korban Tabrak Lari di Kawasan Depok Timur, Tewas Mengenaskan

Korban Tabrak Lari di Kawasan Depok Timur, Tewas Mengenaskan

Gambar Ilustrasi

 

HarianDepok.com – Berita – Sukmajaya, Kamis (04/02/2015) pada pukul 05.00 dini hari tadi di Jalan Kejayaan, Depok Timur, Sukmajaya, Depok. terlihat sesosok tubuh tergeletak bersimbah darah. Tak Jauh dari sosok tubuh tersebut terdapat satu unit motor dengan keadaan rusak parah.

Korban diketahui bernama Dedi Irawan (46th), warga Jalan Baladewa I Nomor 273 RT 02/RW 20 Mekarjaya, Sukmajaya, Depok. Pada saat sebelum kejadian, menurut informasi yang didapat, korban mengendarai motor Honda Vario dengan nomor plat B 6166 EHQ ini melaju dengan cepat, naas Dedi tidak bisa menguasai kendaraannya yang mengakibatkan dirinya terjatuh di jalan.

Pada saat yang bersamaan mobil dari arah belakang, melaju dengan kecepatan tinggi, seketika saja langsung melindas kepala korban. Pengendara mobil langsung melarikan diri ketika mengetahui kejadian tersebut. Korban meninggal seketika di tempat kejadian. Pada saat itu jenazah langsung dilarikan ke RSUD Ciawi untuk menjalani autopsi.

Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sri Suhartatik mengatakan, saat ini pihaknya tengah menyelidiki kasus tabrak lari tersebut. Belum diketahui pasti type mobil dan nomor kendaraan yang melindas korban pada saat itu. Beberapa saksi saksi sudah kita mintai keterangan perihal kejadian tersebut.

[Izl/MuhammadKhotib/HD]

Tags: