Persib Bandung Mulai Fokus Ke Liga Champions Asia

Djadjang Nurdjaman Fokus Ke Liga Champions

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Nasional , Usai menerima kekalahan dari Arema saat Final IIC, kini Persib mulai berbenah dan fokus di Liga Champions Asia.

elatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengungkapkan dirinya sudah mempunyai gambaran mengenai lawannya yang akan dihadapinya di playoff babak kedua Liga Champions Asia (LCA). Djanur menilai tim Hanoi T&T punya karakter permainan yang sama dengan timnya. Gambaran ini didapatkannya setelah mengamati permainan mereka via video.

Terutama, dari sisi penyerangan. Rencananya, Djanur akan membawa 18 pemainnya ke Hanoi. “Persiapan kami sudah cukup baik, termasuk recovery tidak ada kendala. Karena kami datang hari Minggu (8/2) dan baru bermain Selasa (10/2). Makanya di persiapan ini kita akan melakukan uji coba sebelum ke Vietnam,” ucap Djanur, dilansir laman resmi klub.

“Hanoi tak berbeda jauh permainannya dengan kami. Mereka memiliki tiga pemain asing bagus. Apalagi mereka telah mengalahkan Arema dua kali. Jelas, Hanoi tidak akan kami anggap remeh,” tegas mantan pelatih Pelita Jaya itu.

“Kekuatan mereka ada di tiga pemain asingnya yang bagus-bagus. Mereka tim yang di atas rata-rata. Kita tentu harus kerja keras. Kalau melihat Timnas Vietnam juga tidak beda jauh, mereka punya kecepatan,” beber Djanur.

Persib sendiri akan bertandang ke Hanoi pada 10 Februari mendatang. “Kalau melihat di video yang ada, saya menilai gaya permainannya tidak berbeda jauh dengan kita. Sedikitnya kita terbantu dengan video itu untuk mengetahui kekuatan Hanoi,” ujar Djanur dilansir laman klub.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten