Pemain Muda Asal Korsel Didikan Barca Di Incar Rael Madrid

Lee Seung-Woo Diincar Madrid

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Pemain Korea Selatan berusia 17 tahun, Lee Seung-Woo  kabarnya tengah diincar oleh Los Blancos. Presiden Florentino Perez bahkan disebut langsung turun tangan untuk mendapatkan jasa pemain yang diberi julukan ‘Messi Korea’ tersebut.

Lee Seung-Woo disebut-sebut sudah menetapkan sikap dan akan terus bermain di Barcelona, meski ia tengah mendapat godaan untuk bermain di Real Madrid.

Real Madrid sepertinya belum puas mendatangkan calon bintang untuk masa depan klub. Kabarnya Presiden Florentino Perez mengincar wonderkid Barcelona asal Korea Selatan tersebut.

Lee Seung-Woo sendiri menjadi perhatian penggila sepak bola dunia dengan permainannya yang dianggap mirip Lionel Messi. Bahkan ada yang menyebut jika Seung-Woo adalah Messi asal Asia.

Namun sayang Seung-Woo belum dapat tampil di pertandingan resmi Barcelona menyusul sanksi transfer yang diberikan FIFA. Meski begitu, pemain masa depan Korea Selatan ini bisa tampil membela skuat muda Negeri Ginseng.

Menurut laporan Marca, Madrid serius dalam pengembangan usia dini mereka dan akan mencoba untuk melakukan langkah selanjutnya demi mewujudkan ambisi tersebut.

Hanya saja, upaya El Real dalam melakukan pendekatan tampaknya akan mendapat penolakan dari kubu Barcelona mengingat rivalitas yang ada antara kedua kesebelasan.

Namun demikian, laporan yang diturunkan oleh Mundo Deportivo menyebutkan bahwa Barcelona merasa percaya diri dengan komitmen yang dimiliki oleh Lee.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten