Usai Cetak Gol James Cedera Dua Bulan Lamanya

James Rodriguez Cedera

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Usai mengalahkan Savila 2-1 dan berhasil mencetak satu gol, James Rodriguez harus apsen dua bulan lantaran cidera.

ames yang membuka keunggulan Madrid dengan sundulan setelah laga berjalan 12 menit, harus keluar lapangan tak lama setelah mencetak gol. Pemain lain yang mesti meninggalkan lapangan karena cedera adalah Sergio Ramos.

Madrid kemudian mengabarkan bahwa bintang asal Kolombia tersebut mengalami patah tulang metatarsal, yang akan membuatnya absen sekitar dua bulan.

Tidak hanya James, Ramos juga mengalami cedera amstring dan digantikan Nacho pada menit kesembilan, sedangkan James digantikan Jese pada menit ke-27 setelah mendapatkan masalah pada kakinya.

Akibat cedera tersebut, James dipastikan tak bisa main pada laga derby melawan Atletico Madrid di Vicente Calderon, Sabtu (7/2/2015) mendatang. Adapun kondisi Ramos masih akan terus dipantau.

“Setelah dilakukan tes kepada James Rodriguez oleh tim medis Real Madrid di Sanitas La Moraleja Hospital, dia telah didiagnosis mengalami keretakan pada metatarsal di kaki kanannya. Pemain akan menjalani operasi dalam beberapa jam mendatang,” bunyi rilis klub.

Real Madrid tampaknya tidak bisa memakai jasa gelandang James Rodriguez selama dua bulan akibat cedera. James menderita cedera  saat Madrid mengalahkan Sevilla 2-1, Rabu (5/2) malam waktu setempat.

Kehilangan James dan Romos akibat cedera, Madrid sudah bisa menurunkan bintang mereka, Cristiano Ronaldo, pada laga melawan Atletico. Ronaldo telah selesai menjalani skorsing dua laga akibat menendang pemain Cordoba beberapa waktu lalu.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten