Ditinggalkan Pergi Cuadrado Tidak Lagi Bersedih Dan Fokus Untuk Membangun Tim

Vincenzo Montella Tidak Pikirkan Cuadrado Lagi

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Fiorentina akan menantang Juventus di semifinal setelah menyingkirkan Roma di Olimpico, Rabu (4/2/2015) dinihari WIB tadi, dengan skor 2-0 lewat dua gol Mario Gomez.

Hasil ini terbilang agak mengejutkan mengingat Roma begitu tangguh di kandang musim ini dan mereka lebih difavoritkan untuk menang. Selain itu laga kontra Roma hanya selang dua hari setelah kepergian Cuadrado ke Chelsea.

Cuadrado diboyong The Blues dengan kontrak empat setengah tahun di Stamford Bridge. Sebagai bagian dari kesepakatan transfer, pihak Chelsea meminjamkan Mohamed Salah sampai akhir musim ini.

elatih Fiorentina Vincenzo Montella tak ingin meratapi kepergian Juan Cuadrado yang hengkang Chelsea. Ia mengatakan bahwa dirinya dan seluruh penggawa La Viola sudah melupakan pemain asal Kolombia tersebut.Berbicara kepada Rai Sport usai pertandingan, Montella menyatakan keyakinannya pada kemampuan timnya untuk bersaing di setiap kompetisi.

“Kami bermain dengan baik sesuai dengan tingkat kemampuan kami. Kami memiliki ambisi untuk terus tampil dengan baik di semua kompetisi,” ujar Montella.

Montella juga melayangkan pujian kepada Gomez yang telah menampilkan performa optimal, khususnya di Coppa Italia. DI ajang ini dia telah mencetak empat gol dalam dua pertandingan terakhir.

Pemain internasional Kolombia diakuisisi The Blues dengan kontrak empat setengah tahun pada Senin kemarin, meninggalkan klub yang dibelanya sejak 2012.

Namun, Montella menegaskan tidak ada penyesalan dalam kepergian pemain 26 tahun dan akan fokus membangun masa depan.

Montella fokus membangun masa depan La Viola meski baru ditinggal salah satu aset terbaiknya.

Winger asal Kolombia itu tak lagi berseragam ungu-ungu setelah Fiorentina setuju melepasnya dengan banderol 27 juta poundsterling atau sekitar 33 juta euro. Boleh dibilang ini merupakan kehilangan besar bagi Fiorentina mengingat peran penting Cuadrado dalam beberapa musim terakhir ini.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten