Dibekukan Inter Milan Kini Osvaldo Di Incar Klub Argentin Boca Juniors

Pablo Osvaldo Dibekukan Inter

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Osvaldo dibekukan dari skuat Inter gara-gara aksi tak simpatiknya beberapa waktu lalu. Dia nyaris cekcok dengan rekan setimnya Mauro Icardi di tengah pertandingan melawan Juventus.

Osvaldo tak lagi punya masa depan di Inter Milan dan akan pergi dalam waktu dekat.

Javier Zanetti, telah memberikan konfirmasi jika Daniel Osvaldo bukan lagi bagian dari Internazionale Milan. Di saat yang sama klub asal Argentina, Boca Juniors mengatakan jika pihaknya merasa optimistis untuk mendatangkan pemain berposisi striker tersebut.

“Dia tidak akan lagi menjadi bagian dari Inter,” ucap Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti, dalam wawancaranya dengan surat kabar Clarin.

“Kami sedang berusaha menemukan solusi terbaik untuknya,” kata Zanetti.

Osvaldo tampaknya tidak punya masa depan di Southampton, dan ia mengakui bahwa kepindahan ke Boca menjadi prioritas.

“Argentina? Saya jelas ingin kembali,” demikian Osvaldo kepada Tyc Sport. “Saya tidak pernah bermain di Primera Division. Saya jelas rindu bermain di level tertinggi bersama Huracan.

“Akan tetapi, impian saya yang sebenarnya, yang mana saya miliki sejak kecil, adalah bermain untuk Boca Juniors.”

Presiden Boca, Daniel Angelici juga dikabarkan merasa optimistis untuk mendatangkan Osvaldo, jendela transfer di Argentina sendiri akan ditutup dalam 11 hari tapi ada kabar lain yang mengatakan jika kontrak peminjaman Osvaldo akan segera diputus.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten