Hasil Pertandingan Napoli Vs Inter: Menang 1-0 Atas Inter Milan, Napoli Di Tunggu Lazio Di Semi Final

Higuain Jebol Gawan Inter

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Di Stadio San Paolo, Kamis (5/2/2015) dinihari WIB, Napoli memiliki peluang emas di menit ke-9 setelah Higuain yang berdiri bebas berhasil menanduk bola. Sial untuknya, bola lalu malah melesat tanpa mengarah ke target.

Setelah itu Inter dan Napoli silih-berganti menyerang; Inter melalui Marcelo Brozovic dan Napoli lewat Jose Callejon. Sama-sama memiliki kans cukup oke, keduanya belum bisa menuntaskannya dengan sempurna.

Gonzalo Higuain membuka peluang Napoli mempertahankan gelar Coppa Italia. Striker asal Argentina itu menghukum kesalahan bek Inter Milan untuk membawa Napoli menang 1-0 pada perempat final Coppa Italia di Stadio San Paolo, Kamis dini hari WIB.

Bermula dari lemparan ke dalam oleh pemain Napoli asal Aljazair Faouzi Gholam menuju Higuain ke ruang bawah kiri kotak penalti. Bola sempat jatuh di kaki bek Andrea Ranocchia, namun kapten Inter itu gagal menghentikan bola dan bola meluncur ke Higuain.

Dan Gonzalo Higuain menjadi pahlawan kemenangan Napoli dengan gol yang ia sarangkan menit 90+3 untuk menyingkirkan Inter Milan.

Dengan kemenangan 1-0, Napoli melaju ke semifinal dan menantang Lazio, Napoli akan menantang Lazio yang sukses menyingkirkan AC Milan. Semifinal digelar dua leg. Lazio menjadi tuan rumah lebih dulu pada 4 Maret, dan Napoli menjadi tuan rumah pada 8 April.

Hasil tersebut meloloskan Napoli ke babak empat besar untuk menghadapi Lazio. Sementara semifinal lain akan mempertemukan Juventus dengan Fiorentina.

“Higuain adalah striker hebat dan saya pikir dia adalah salah satu yang terbaik di dunia. Saya telah bekerja dengan banyak pemain depan yang sangat baik, termasuk Raul ketika ia baru berusia 16 tahun,” tutur Benitez kepada Rai Sport.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten