Mundurnya Harry Redknapp Dari QPR Diikuti Staf QPR Lainya

Harry Redknapp Mengundurkan Diri

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Harry Redknapp baru saja mengundurkan diri dari jabatannya sebagai manajer QPR. Pria 67 tahun Inggris mantan nahkoda West Ham dan Tottenham itu mundur dengan meninggalkan sebuah statistik yang tidak menyenangkan.

Redknapp menegaskan bahwa kariernya tidak serta merta berakhir setelah ia memilih mundur dari jabatannya sebagai manajer Queens Park Rangers karena masalah kesehatan.

Pada saat ini QPR terdampar di zona degradasi karena baru menang lima kali dan meraih empat hasil imbang serta sudah menelan 14 kekalahan dalam 23 laga. QPR juga selalu kalah dalam semua laga tandangnya.

Bahkan, 11 kekalahan dalam 11 laga tandang awal di satu musim kompetisi tertinggi Inggris tercatat sebagai yang terburuk oleh sebuah tim selama beberapa dekade terakhir.

Dalam sebuah keterangan menanggapi kariernya ke depan, sosok berpengalaman ini berkata: “Saya masih yakin saya belum tamat dengan sepakbola,” ujarnya di BT Sport.

“Ketika saya menjalani operasi nanti, saya akan kembali bekerja, saya tahu itu. Saya tidak bisa membayangkan hidup saya tanpa itu. Namun saat ini, saya menjadikan kesehatan saya sebagai prioritas.”

Kini mantan manajer Queens Park Rangers Harry Redknapp meyakini klub lamanya itu akan terhindar dari degradasi pada gelaran Liga Primer Inggris kali ini.

Kini mundurnya Harry Redknapp sebagai manajer Queens Park Rangers memiliki dampak besar setelah Glenn Hoddle memutuskan hengkang dari jabatannya sebagai pelatih tim utama. Staf pendukung Redknapp lainnya, Joe Jordan juga telah meninggalkan klub.

Untuk sementara yang bertugas mendampingi tim saat menjamu Southampton, QPR akan memberi kepercayaan kepada asisten Redknapp di Tottenham Hotspur, Kevin Bond bersama Chris Ramsey.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten