Rodgers Ingin Didik Coutinho Seperti Suarez Dan Daniel Sturridge

 

 

 Philippe Coutinho Ikuti Jejak Suarez

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Sampai saat ini pelatih Liverpool, Rodgers belum menyumbang satu trofi pun sejak dirinya menangani tim ini tahun 2012. Kendati demikian, pria asal Irlandia Utara itu tetap dipuji sebagai salah satu manajer muda berbakat.

Di tangan Brendan Rodgers, Luis Suarez disulap jadi salah satu penyerang paling berbahaya di Eropa. Kini setelah Suarez pergi, giliran Philippe Coutinho yang akan merasakan tangan dingin Rodgers.

Brendan Rodgers sendiri memuji pembawa kemenangan Liverpool semalam, Phillipe Coutinho dengan mengatakan dia dapat mengikuti jejak Luiz Suarez menjadi pemain berkelas dunia.

Coutinho didatangkan dari Inter Milan dengan biaya transfer 8,5 juta poundsterling. Selama berkostum Liverpool ia kerap menjadi pilihan utama dan selalu tampil cemerlang, termasuk saat laga terakhir melawan West Ham dengan kemenangan 2-0.

Kini Philippe Coutinho sudah memastikan mengikat kontrak baru bersama Liverpool samapai 2020.

Dia akan menjadi pemain berkelas dunia dalam beberapa tahun mendatang. Suarez bermain di level itu dan dia bermain di tim ini kemudian tumbuh dan tumbuh dengan gaya dan gol kelas dunia,” kata Rodgers dikutip dari The Mirror (05/02).

“Saya melihat Coutinho tumbuh dengan cara yang sama. Dia tidak mungkin sesubur Suarez, tetapi dia pasti akan mengarah ke level itu. Dia indah, pemain yang indah. Menandatangani kontrak baru menunjukkan dia benar-benar berkomitmen untuk Liverpool dan perkembangannya,” tegas Rodgers.

“Anda tentu tak rugi membayar mahal untuk melihat anak itu. Dia bisa jadi panutan yang bagus untuk para pemain berteknik di negara ini, para pemain muda Inggris yang mungkin dalam beberapa tahun ini terbuang, karena secara teknik mereka bagus tapi tidak punya bodi besar,” demikian dia.

Contoh pertama adalah Daniel Sturridge, yang terbuang di Chelsea dan Manchester City karena dicap penyerang egois, sampai kini menjelma jadi striker top di Premier League.

Kini di tangan Brendan Rodgers, ingin mengubah Coutinho jadi salah satu penyerang paling berbahaya di Eropa.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten