Zaskia Sungkar Tampilkan 15 Desain Baju Muslim Di New York

Zaskia Sungkar Tampilkan 15 Desain Baju Muslim Di New York

Foto – cnnindonesia.com

HarianDepok.com – Entertaiment , Artis cantik zaskia sungkar sekarang sudah mulai ingin melepas dunia hiburan secara perlahan. Lantaran dia ingin konsentrasi terhadap bakatnya di desainer. Demi cita- citanya untuk menjadi desainer handal zaskia kini telah membuahkan hasil. Dalam waktu yang dekat ini, dia ingin memamerkan karya baru dari rancangan sendiri yang berupa baju mulsim yang akan di adakan di couture fashion, new york amerika. Saat ditemuinya di kebun jeruk, jakrta barat rabu kemaren (04/02/2015) dia juga menyatakan bahwa saat ini dia sedang mempersiapkan keberangkatannya ke amerika. Segala sesuatunya harus dipersiapkan demi kelancaran acara yang akan digelar nanti, tegasnya.

Zaskia sungkar mempersiapkan semua yang menjadi kebutuhannya saat disana, tujuan mulianya kini telah teramini. Dia ingin sekali memperkenalkan ke mancanegara salah satu karya tenunan indonesia lewat baju muslim yang dirancangnya kali ini. Dia juga mengatakan bahwa dirinya membawa misis untuk memperkenalkan tenun lombok dalam gelar acara di coutur fashion. Acara ini akan digelar di amerika pada tanggal 13 hingga 15 di bulan februari ini. Zaskia juga mengatakan bahwa baju yang akan diperkenalkan ada sebanyak 15 model baju muslim yang tentunya dirancang dengan sedemikian rupa yang dengan kualitas yang tinggi. Ke 15 model baju ini dirancangnya sendiri.

Kakak dari shireen sungkar ini juga mengaku bahwa dirinya cukup mengeluarkan tenaga yang extra dalam menyelesaikan 15 baju rancangannya. Sehingga dia akhir- akhir ini juga merasa sedikit capek dengan aktifitasnya dalam mempersiapkan untuk acara di amerika nanti. Zaskia mendapatkan undangan dari couture satu setengah bulan yang lalu. Sementara itu, dalam mendesain baju tidak bisa dikerjakan dengan sistem yang cepat karena harus lebih detail dalam pengerjaannya. 15 baju harus terselesaikan di waktu yang sangat singkat, pungkasnya. Tapi bagi zaskia dia cukup puas dengan hasil karyanya, apalalagi akan dipertontonkan di mancaneggara. Demi acara ini zaskia rela habiskan waktunya, karena dalam mendesain bajunya harus membutuhkan tenaga yang ekstra dan njlimet.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok