Pengambil Foto Mesra Abraham Samad Dengan Seorang  Wanita Dilakukan Oleh Sahabatnya Dari Makasar

Foto Mesra Abraham Samad

HarianDepok.com – Nasional , Berita yang akhir- akhir ini menjadi trend topik adalah foto mesra yang tersebar luas di internet yang dilakukan oleh abraham samad selaku ketua KPK bersama seorang wanita. Foto abraham samad dengan seorang wanita ini di ambil ketika mereka bermesraan diranjang tempat tidur. Penyebaran foto tersebut beberapa waktu yang lalu masih menjadi pencarian. Namun akhirnya si pelaku angkat bicara, pelaku pengambil foto abraham samad ini ternyata adalah salah seorang  sahabat dari abraham samad yang dari makasar dia bernama zainal tahir. Sosok pria asal makasar ini mengaku bahwa dirinyalah yang mengambil foto mesra abraham samad dengan seorang wanita.

Zainal tahir ini pernah mencalonkan diri sebagai calon legislatif yang memiliki posisi di dapil sulawesi selatan dari partai nasdem. Dia menyatakan dengan tegas saat dilakukannya konferensi pers bahwa di adalah yang pernah mencalonkan diri sebagai calon legislatif, jakarta rabu kemaren (04/02/2015). Zainal mengaku dengan jujur bahwa pengambilan foto memang dilakukan olehnya, namun dia tidak pernah melakukan penyebaran luas terhadap foto tersebut. Zainal cukup menyayangkan karena tanggapan abraham samad terhadap foto tersebut mengelak dengan tegas kebenaranya. Pengambilan foto dilakukan ketika mereka datang di hotel clarion, dan abraham samad pun difoto oleh zainal saat dia masuk kedalam selimut, dengan keisengannya.

Oleh karena itu, zainal tidak tau bahwa foto tersebut telah tersebar dikalayak publik. Karena zainal mengaku bahwa hanphonenya sudah hilang sejak tahun 2012 yang lalu. Foto tersebut menjadi banyak perbincangan di publik dan bahkan foto- foto tersebut telah tersebar luas. Dengan demikian hal ini akan ditindak lanjuti dan mencari kebenarannya. Foto – foto mesra tersebut memang jelas bahwapria yang berselimut berdua dengan seorang wanita memanglah abraham samad. Dan sampai saat ini berita foto mesra abraham samad merupakan berita terpopuler kali ini. Abraham samad masih saja mengelak dengan tegas bahwa itu bukanlah fotonya.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)