Kim Kardashian, Pamerkan Bokong Mulusnya Di Majalah Love Amerika

Kim Kardashian, Pamerkan Bokong Mulusnya Di Majalah Love Amerika

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Kim kardashian kembali menghebohkan publik dengan goto seksinya. Tahun lalu dia mencoba untuk menggegerkan publik dengan foto yang tanpa busana serta memperlihatkan bokong mulusnya di publik. Banyak sekali komentar dari berbagai publik baik itu yang pro maupun kontra. Wanita beranak satu ini yang memamerkan tubuh seksinya, banyak sekali lontaran yang didapatinya komentar- komentar pedas sekalipun, akan tetapi hal ini tidak membuat kim kardashian menjadi menyesal ataupun malu terhadap tingkah konyolnya tersebut. Hal ini tidak juga mengurangi rasa marahnya terhadap publik yang benyak mengomentari kasar atas hal fulgar yang telah dilakukannya. Berita ini menjdi berita heboh.

Pada tanggal 9 februari 2015 ini  wanita yang hobi berfoto fulgar akan kembali menggentarkan publik dengan foto bokong yang dimilikinya tanpa ditutupi dengan sehelai  benang yang akan dimuat dimajalah LOVE amerika serikat. Di fotonya kali ini, kim mencoba untuk berfose yang lebih terkesan eksotis dengan fotografi yang berkonsep memberikan efek hitam dan putih terrhadap foto yang akan dimuatnya, hal ini untuk memperlihatkan kesan dramatis. Akan tetapi secara resmi majalah ini belum diterbitkan di publik, akan tetapi cuplikan dari halaman yang memuat foto kim dengan bokong seksinya sudah tersebar luas di dunia maya. Gaya kim difoto tersebut memang terlihat menggairahkan.

Dengan gaya menungging, wanita ini berpose dengan memperlihatkan bokonganya yang sambil merokok. Pose menantang ini menjadi bahan pembicaraan luas. Sementara itu kim sendiri dalam menanggapi hal ini dengan santai. Istri dari seorang oria bernama kanye ini memang sengaja mengekspos tubuh moleknya dengan tidak mengenakan kain sehelaipun untuk tubuh bagian bawah. Didalam fotonya tersebut kim hanya mengenakan jaket hitam saja.  Tidak dapat dipungkiri bagi para pembaca, yang tentunya membuat ngiler. Tampilan bokong mulus kim ini menjadikan semua media menyorotinya. Tidak bisa terelakkan jika suata sat kim kembali menggegerkan publik. Wanita ini memang tampil berani untuk bertingkah seksual di kalayak publik.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok