Saat Diringkus Polisi, Penjahat Kelas Kakap Ini Buang Air Besar Di Celana!

Saat Diringkus Polisi, Penjahat Kelas Kakap Ini Beol Di Celana!

HarianDepok – Berita – Nasional , Polisi akhirnya membekuk penjahat yang paling dicari di Sorong Kota. Setelah beberapa jam melakukan pengintaian, Kontil (18) tertangkap  setelah di tembak oleh tim khusus bentukan Polres. Sebelumnya sempat terjadi aksi kejar-kejaran, dan akhirnya tumbang setelah kakinya tertembak peluru timah panas. dikarenakan kelelahan, Kontil sempat beol dicelana.

Seperti yang diwartakan Radar Sorong, Kamis (5/2/2015) ia digelandang ke Mapolres dengan tangan diborgol untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Dan ketika sampai di Mapolres, pemuda pengangguran ini kembali beol di celana, dan anggota Polisi repot menyirami celananya karena dipenuhi kotoran.

Setelah itu pelaku dibawa ke luar ruangan untuk disuruh mandi dan mengganti pakaiannya, akan tetapi ia menaolaknya dengan alasan malu dikarenakan banyak polisi di tempat itu. Setelah dibuatkan tempat yang di tutupi triplek, akhirnya dia mau mandi dan membersikan kotorannya. Setelah itu diberikan pakaian ganti gaanti yang diambilkan dari pakaian tahanan yang lain.

Dia dilaporkan sadis ketika beraksi, Kontil dikenal sebagai penjahat kelas kakap yang paling dicari. Beberapa korban mengalami luka-luka akibat dijatuhkan dari motor. Dan tidak hanya itu, dari beberapa aksi perampokan yang pernah dilakukannya dengan disertai ancaman perang. Ia pernah mengalungkan parang saat hendak merampok korbannya, ketika terjadi di depan kantor BRI.

Ia juga pernah merampok karyawan Saga yang dihadangnya saat dalam perjalanan denagn ancaman perang, pada beberapa hari lalu. Seuisai mandi, dia diintrogasi anggota Buser untuk mengembangkan kasusnya.

Dan Polisi mendapati barang bukti dua unit motor hasil curian yang disimpan di rumah warga di Km 9, dan satu motor Yamaha Jupiter MX yang biasa dipakainya untuk melakukan aksi kejahatan.  Pelaku berulang kali memohon ampun minta di maafkan dan tidak dipukuli anggota. Anggota menjanjikan tidak akan ada yang akan memukulnya jika ia jujur  mengakui dan menceritakan kejahatan yang pernah dilakukannya. Akan tetapi ia berusaha membohongi anggota dengan mengakui baru dua kali ia menjambret.

Kontil mengakui jika aksi pencurian motor dan perampokan itu dilakukan temannya berinisial On dan beberapa teman lainnya yang tidak tinggal di Sorong.  Kaur Reskrim Polres  Sorong mengatakan “ Timsus mulai bergerak mendatangi TKP setelah mendapat informasi keberadaannya, sebelumnya sempat di intai dan setelah melihat pelaku,  anggota langsung menangkapnya. Pelaku terjatuh saat berusaha kabur sehingga kondisinya sampai begitu (beol di celana).

Sebelumnya pelaku mengendaraai motor dengan santai , sebelum di bekuk Polisi.  Saat melintas di dekat mobil gelap anggota, pelaku sempat mengintip kacanya. Ketika anggota membuka pintu, pelaku langsung lari terbirit-birit. Akhirnya pelaku terjatuh kurang lebih 20 meter sampai nyosor badan jalan.

Ipda Muhadi mengatakan, penjahat ini dikenal licin, karena selalu lolos saat nyaris tertangkap. ”Sementara kita masih mengembangkan kasusnya, karena ini boleh dibilang gembongnya . ya, kita masih menginventaris laporan-laporan yang masuk yang sudah diakuinya,” tegasnya.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok