” Rio Alief “, Drummer Baru NOAH

" Rio Alief ", Drummer Baru NOAH

HarianDepok – Entertaiment – Selebriti , Demi memberikan performa terbaik, Ariel cs melakukan berbagai persiapan termasuk mengisi posisi Drummer yang kosong setelah ditinggal Reza. Grup Musik populer Tanah Air ini akan segera menggelar tur konser dunia yang akan dimulai Maret mendatang. Baru-baru ini Ariel pernah mengungkapkan sosok yang akan menggantikan Reza dan ikut dalam tur konser dunia NOAH. Diketahui Drummer tersebut sudah memiliki banyak pengalaman manggung bersama penyanyi kenamaan.

“Drummer nanti yang akan ikut tur namanya Rio Alief,” ucap Ariel di Tendean , Jakarta Selaatan, Rabu (4/2/2015)” Rio memang sudah pernah ikut bareng kita beberapa kali,” sambung Ariel. Rio Alief adalah seorang Drummer yang pernah mengiringi aksi panggung beberapa penyanyi kenamaan seperti, Agnes Monika, Andien, dan juga Afgan. Ariel juga mengatakan bahwa Rio bakal ikut tur konser dunia NOAH ke 7 negara.

“karena kita harus mengurus visa dan berkas-berkas lain, biar nggak ribet Rio akan ikut kita nanti tur.” Jelasnya. Seperti yang diakui Arel, Rio terpilih sebagai Drummer NOAH dikarenakan minimnya waktu yang mereka miliki sehingga harus bergerak cepat. “Iya, kita memang mesti berpikir cepat , nggak sempat seleksi terlalu lama,” tegas Ariel.

Tur konser NOAH rencananya akan dimulai pada tanggal 21 Maret dan mengunjungi 7 nega, antara lain Malaysia, Hongkong, Singapura,  Belanda, Dubai, Amerika Serikat, dan Inggris. Dari ke-7 negara , NOAH sudah mendapatkan jadwal manggung pasti di Inggris pada tanggal 9 April mendatang.

[ TaufikHidayat/HD ]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok