Dilaporkan Menghilang, Bocah SD Tewas Terseret Arus Kali Ciliwung

Dilaporkan Menghilang, Bocah SD Tewas Terseret Arus Kali CiliwungHarianDepok.com – Berita – Nasional , Rendahnya pengawasan orangtua terhadap anak, bisa berakibat fatal. Baru baru ini dikabarkan, murid kelas satu sekolah dasar (SD) FY (7th) ditemukan tewas mengenaskan. Jasad korban ditemukan mengambang dekat laut di kawasan Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (04/02/2015).

Korban sempat dilaporkan menghilang dari rumahnya yang berada di RT 06/RW 05, Kompleks Taman Indah, Kelurahan Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, pada 30 Januari 2015 lalu.

Pihak keluarga, ketika mengetahui anaknya meninggal dalam kondisi tersebut, mengaku kaget. Diketahui bocah malang tersebut pada saat sebelum kejadian, ia berpamitan untuk bermain bersama temannya.

Entah apa yang ada dipikiran bocah tersebut, sehingga ia dan teman temannya bermain rakit di sungai Ciliwung yang berarus deras. Setelah selesai bermain, korban sempat kembali untuk mengambil sesuatu hingga terpeleset dan jatuh ke dalam sungai.

Fairiyadi (46th) ayah dari bocah malang itu hanya bisa pasrah ketika mengetahui bahwa anaknya telah tiada. Jasad korban langsung dijemput oleh pihak keluarga dan rencananya akan disemayamkan di TPU Kebon Nanas, Kamis pagi (05/02/2015).

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok