Pengambilan Gratis Untuk Motor Tilang Di Satlantas Depok

Pengambilan Gratis Untuk Motor Tilang Di Satlantas Depok

HarianDepok.com – Berita , Kendaraan yang telah kena tilang oleh kasatlantas polresta yang ada di kota depok, menghimbau kepada seluruh masyarakat yang memiliki kendaraan tilang untuk mengambilnya. Berpuluh- puluh sepeda motor yang terkena razia di tahun 2014 yang lalu baik masyarakat depok ataupun luar depok bisa mengambilnya dengan mengambil motor tilangan ini tidak dikenakan biaya sepersen pun. Jaminan pengambilan motor dengan gratis ini telah diumumkan secara langsung oleh kasatlantas depok. Bahkan pihaknya mengatakan bagi siapa saja yang memiliki motor untuk mengambilnya secara langsung. Pengumuman ini dihimbau oleh sri suhartatik. Wanita yang kerap dijuluki tatik ini memberikan penjelasan terhadap para pemiliki motor dalam pengambilan motor yang telah kena tilang.

Untuk mengambil motor yang kena tilang dikasatlantas ini harus dilengkapi dengan surat-surat yang lengkap. Jika pemenuhan surat- surat motor telah lengkap maka motor tersebut bisa disambil. Surat- surat motor BPKB (Bukti Kepemilikan Kendaraan Bermotor)., STNK (Surat Tanda Kendaraan Bermotor). Kendaraan motor yang kena tilang di tahun 2014 kemaren sebanyak kurang lebih 100 unit sepeda motor dengan banyak sekali kasus tilang dari kesemuanya tersebut. Dan diterangkan pula bahwa pihak polres ingin untuk segera diambil motor bagi yang merasa pernah ketilang ditahun lalu. Dan oleh sebab itulah maka bagi warga depok yang ingin mendapatkan motornya maka bisa datang langsung kepolres untuk mengambilnya.

Motor- motor ini bisa diambil pada waktu jam kerja mulai dari pukul 08.00 hingga pukul 15.00. banyaknya motor yang kini berada dimapolresta depok ini bisa diambil untuk segara. Oleh sebab itulah bagi yang memilikinya untuk segera mengambilnya. Karena motor- motor ini jika kelaman berada di mapolres akan bisa rusak. Sehingga ketika motor ini tidak diambil maka sudah dipastikan bisa menua dimapolres. Tandas salah seorang petuugas saat di wawancarai oleh reporter kemarin siang, Selasa (3/2/2015). Mapolres membebaskan secara penuh mengenai biaya pengambilan motor yang ada di mapolres depok.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: