Smartphone Lokal Murah Berbasis Android One

Smartphone Lokal Murah Berbasis Android One

Image – PULSK

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Beberapa vendor lokal saat ini telah mengeluarkan beberapa produk smartphone murah kelas Android One untuk dipasarkan di Indonesia. Beberapa vendor lokal yang menggelarpeluncuran Android One yaitu Mito, Evercross dan Nexian pada (05/02/2015) nanti.

Peluncuran yang akan digelar besok oleh vendor vendor tersebut, masing masing akan mengusung jawara jawaranya untuk kelas Andorid One. Mito dengan produknya Impact, Evercross dengan One X dan Nexian dengan jagoannya yaitu Journey.

Menurut keterangan dari beberapa situs terkait, produk produk tersebut akan bisa didapatkan nanti di beberapa jaringan penjualan seluler seperti, Erafone, Oke Shop, Selular Shop , Global Teleshop.

Android One adalah program yang diberikan oleh Google dengan harga yang terjangkau dengan fitur smartphone berkecepatan tinggi berbasis Android versi terbaru 5.1 Lollipop. Hal ini ditujukan bagi negara negara berkembang, seperti Indonesia. Di India sendiri, Android One sudah mulai dipasarkan pada September lalu dengan harga kisaran 100 dollar as atau setara dengan Rp.1,3 juta.

[Izl/EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)