Shinta Bachir Gagal Menikah

HarianDepok.com – Selebriti – Hati Shinta Bachir sedang galau. Awal tahun lalu, dia sempat berkicau kalau akan menerima lamaran dari pacarnya. Namun seminggu sebelum hari lamaran, ternyata rencana pernikahan itu dibatalkan sepihak oleh sang pacar.

“Kemarin pengin nikah, ketemu seseorang, diajak serius. Sudah ketemu keluarga ternyata nggak jadi. Allah punya rencana lain. Nggak jadi nikah malah dikasih kerja. Saya jalani saja rencana Allah, jalani saja. Jodoh Allah yang ngatur,” ujar Shinta Bachir di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (21/4).

Untuk menghapus rasa kecewanya Shinta berangkat umroh bersama keluarga besarnya akhir Februari lalu. Selama umroh, dirinya berdoa untuk diberikan jodoh yang terbaik dalam hidupnya.

“Saya punya target awalnya. Tapi rencana Allah ada hikmahnya di balik kegagalan. Doa umroh khusus minta jodoh untuk hidup saya. Saya percaya Allah sayang sama saya,” ungkap Shinta yang mengaku melepas hijab karena membintangi sinetron itu.

Meskipun berharap segera mendapat jodoh, Shinta mengaku enggan buru-buru pacaran. Dia sekarang konsentrasi untuk karirnya. Kini dia sedang terlibat dalam sinetron stripping ABG Jadi Manten.

“Sekarang semua berteman. Kasihan kalau mau pacaran ditinggal syuting terus. Saat umroh dikasih pekerjaan ini. Ditelepon syutingABG Jadi Manten dilanjutin,” pungkasnya.

(Sumber :Kapanlagi.com)

[ADM/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer