Bus Iring Iringan Polisi Yang Menewaskan Pelajar, Diamankan

Bus Iring Iringan Polisi Yang Menewaskan Pelajar, DiamankanHarianDepok.com – Berita – Nasional , Salah satu bus iring iringan polisi yang pada waktu lalu sempat menyerempet kendaraan motor hingga menewaskan satu orang pelajar di kawasan underpass Trunojoyo, Jakarta Selatan, kini diamankan di Mapolda Metro Jaya guna menjalani pemeriksaan fisik.

Hal ini terkait penyelidikan pihak kepolisian tentang tewasnya seorang pelajar akibat terserempet oleh salah satu dari empat bus iring iringan kepolisian yang melintas pada saat itu.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Risyapudin saat ditemui di kantor dinasnya mengatakan, salah satu bus yang pada waktu itu sempat memakan korban jiwa, saat ini tengah menjalani pemeriksaan fisik, untuk bus bus lainnya tetap kita gunakan seperti biasa, imbuhnya.

Brigadir Dua Ricky Alexander (24th) anggota Sabhara Polda Metro Jaya yang pada waktu itu menjadi pengemudi bus naas tersebut hingga kini masih menjalani aktivitasnya seperti biasa. “Sampai saat ini kita masih menunggu hasil dari pemeriksaan”, ungkap Kombes Risyapudin.

Hingga kini, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. Beberapa saksi saat ini tengah dimintai keterangan. Saksi saksi tersebut adalah anggota kepolisian yang dimana pada kejadian ada di dalam bus. Hal ini dimaksudkan untuk mengetahui kronologis kejadian sebenarnya.

Pihaknya juga akan meminta keterangan dari ayah korban yang hingga kini masih mengalami trauma akibat dari kejadian tersebut. Kami akan secepatnya menyelesaikan kasus ini. Apabila anggota kami memang terbukti bersalah, akan kami pecat dan harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di depan hukum.

[Izl/AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)