Ikuti Jejak Syahrini, “Corah” Nama Bulu Mata Cita Citata

Ikuti Jejak Syahrini, "Corah" Nama Bulu Mata Cita Citata

HarianDepok – Entertaiment – Selebriti , Sang pelantun lagu “Sakitnya tuh Disini” tengah mengikuti trend Syahrini dengan menamai alisnya. Cita memamerkan bulu matanya usai perawatan yang tak kalah tebal dari Syahrini. Bahkan Cita mengatakan , bulu mata yang ia pakai sangat tebal dan panjang.

“Bulu mata ini biasa di pakai di film ‘The Hunger Games’ Berat sih nggak.” Ucapnya saat ditemui di bbilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (4/2/2015). “ini kan terbuat dari kertas, ini kan unik banget ya, nanti kalau lagi show aku pakai.” Sambungnya.

Cara pemakaian bulu mata spesial itu sama saja dengan yang biasa di jual di pasaran. “Sama aja kaya bulu mata biasa pake lem dan lemnya itu satu paket dengan bulu mata,” tegasnya. Terus apakah nama bulu mata mili pelantun “Sakitnya Tuh Disni” itu. “Bulu mata apa yah, kalau dari Cita bulu mata corah. Kenapa corah karena biasanya becandaan tim-tim kerja aja,” ucap Cita.

Selain kesibukan bermusik,  Cita tengah mengurus perceraiannya dengan Ijong. Meski ingin resmi bercerai, Cita tak ingin buru-buru mencari kekasih. “(Sidang cerai) ini belum selesai, pinginnya satu-satu saja (diselesaikan),” ujar pedangdut yang sempat didisukan dengan Ivan Gunawan itu.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok