Wanita Misterius, Feriyani Lim Dengan Pemalsuan Identitas

Biodata Feriyani Lim

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Wanita dengan sebuatan nama feriyani lim ini yang meripakan wanita kelahiran pntianak, beberapa waktu yang lalu telah melaporkan abraham samad terkait dengan oemalsuan identitas. Informasi yang menyatakan bahwa, wanita ini sudah lama merantau. Pernyataan ini diuatarakan salah seorang warga gang suez. Yang enggan namanya untuk disebutkan. Dilihat pemberitaan yang ada maka wanita tersebut adalah feriyani, yang biasa dipanggil dengan aling. Saat dilakukan wawancara terhadap salah seorang informan yang bertempat tinggal di dekat kediaman keluarga feriyani , pihak reporter diminta agar tidak memberitahukan identitasnya, dia mengatakan bahwa feriyani tidak pernah membuat masalah disekitar lingkungan tersebut.

Namun didapati bahwa feriani memiliki dua kartu keluarga, di kartu keluarga yang ada di makasar telah dicantumkan nama ayah dari feriani bernama ngadiyanto dan ibu yang bernama hariyanti. Akan tetapi dikartu keluarga yang berada di alamat apartemen  yang bernama kusuma chandra tower, dicantumkan nama ayah ydan ibu ang bernama ng chiu bwe dan lim miaw. Namun ketika ditelusuri lagi feriani ini telah memblokir identitasnya tersebut ketika ditelusuri ke pontianak. Fariani ini merupakan wanita yang berani melaporkan abraham samad sebagai pemalsu identitas dengan markir saat dijadikan sebagai tersangka. Ketika dilacak oleh kepala dinas kependudukan dan catatan sipil, identitas feriani telah diblokir, dimungkinkan dia memiliki kartu tanda penduduk yang lain.

Akan tetapi dari disdukcapil tidak pernah mengeluarkan perpindahan penduduk untuk kota pontianak dengan nama feriani. Sehingga masih dibingungkan dengan identitas yang sebenarnya dimiliki oleh feriani. Wanita ini menjadi topik trending minggu ini lantaran ulahnya pemalsuan identitas dengan  memiliki kartu dua kartu keluarga. Disinyalir wanita ini merupakan kebangsaan cina jika dilihat dari namanya. Namun belum diketahui secara pasti identitas yang sebenarnya dimiliki oleh wanita misterius ini yang memiliki sebutan feriani lim. Sampai saat ini feriani menjadi sosok misterius di awak media. Kebenaran dari tujuan  pemalsuan identitas yang telah dilakukan masih belum diketahui secara jelas.

[NurMungil/HD]

Tags:
author

Author: