Sosok Misterius Pengendara Mobil Ichiro

Mobil Ichiro

HarianDepok.com – Otomotif , Beberapa waktu yang lalu telah diupload sebuah video ke youtube yang menarik banyak perhatian. Pengendara mobil ichiro ini memainkan aksinya dengan menertibakan pengendara jalan. Aksi ini membuat pelanggar lalu lintas teratasi. Namun siapa yang mengendarai mobil tersebut masih belum diketahui secara pasti. Banyak sekali video- video yang telah diupoad di youtube dan membuat banyak publik penasaran dengan pengendara mobil ichiro. Akun yang dipakai unttuk mengupload seluruh video yang ada mengatasnamakan andi wenas. Saat dilakukan penelusuran andi wenas ini merupakan salahs eoarng dosen yang mengajar di bina nusantara universiti atau BINUS. Pencarian inforamsi dilakukan guna untuk mengetahui siapa sebenarnya andi.

Selasa kemaren (03/02/2015) salah seorang reporter mencoba untuk mendatangi kampus binus, untuk mencari keberdaan andi. Reporter sampai dikampus binus pada pukul 09:30. Namun andi masih belum datang kekampus. Kemudian setelah 2,5 jam terlihatlah mobil ichiro yang memiliki plat bernomor B2566 DP memasuki kampus. Mobil tersebut langsung masuk pada parkiran yang tdak diketahui pengendaranya, karena kaca jendela mobil gelap. Pihak reporter hanya bisa mempotret mobil tersebut. Kemudian pihak dari reporter mencoba untuk memasuki kampus dan menunggu pengendara dari mobil ichiro tersebut turun namun andi pun langsung meluncur ke lobby jampus binus. Disusulah para reporter untuk naik dan mencoba mencarinya.

Pencarian dilakukan di lantai keempat yang salah satu ruangan ada keterangan nama lengkap andi, yaitu huibert andi wenas serta nama- nama beberapa dosen yang lain. Akan tetapi ketika reporter mencoba untuk masuk kedalam ruangan tersebut hanya di dapati 3 orang dosen yang didalamnya tidak ditemukan sosok anda. Salah seorang dosen mengatakan bahwa ketika ingin menemui andi maka harus membuat janji terlebih dahulu. Sehingga sosok andi kini juga masih menjadi misterius lantaran reporter belum mengetahui secara langsung. Kemunculan berbagai video  tersebut membuat publik memiliki rasa penasaran yang tinggi. Sampai saat ini masih saja terus dilakukan pencarian informasi.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: