Hengky Kurniawan Tunda Pernikahannya Dengan Sonya Fatmala

Hengky Kurniawan Tunda Pernikahannya Dengan Sonya Fatmala

Foto – showbiz.liputan6.com

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Jika dulu Hengky Kurniawan mengaku ke awak media untuk segera menikahi  kekasihnya sonya , ditahun 2015 ini. Namun belum lama ini mereka berdua membutuskan untuk menunda pernikahannya di tahun ini. Jalinan asmara yang dibangun oleh hengki bersama sonya tentu sudah berfikir jauh untuk melanjutkan kejenjang pernikahan. Kedua pasangan ini memang terlihat mesra dan tidak sungkan – sungkan menumbar kemesraanya di publik. Hengki dan juga sonya memang pasangan yang terbilang sangat romantis. Pasangan ini menyatakan untuk menunda pernikahannya yang sempat sudah direncanakan. Lantaran sonya fatmala kini masih kuliah, sehingga mereka berkeinginan untuk menikah setelah sonya lulus dari kuliahnya.

Sebelumnya rencana pernikahan akan diadakan pada bulan oktober mendatang yang bertepatan dengan ulang tahun hengki, namun bagaimanapun itu rencana tersebut terpaksa untuk diundur. sonya masih ingin menyelesaikan kuliahnya terlebih dahulu, agar nantinya bisa totalitas mengurusi keluarga, tuturnya saat ditemui di wilayah senayan selasa kemaren (03/02/2015). Namun mereka tidak bisa mengelakkan jikalau pernikahannya lebih cepat dari yang direncanakan. Sonya pun mengatakan pernikahan tersebut juga mempasrahkannya ke yang diatas. Sekarang ini sonya menjalani ptogram kuliahnya di semester enam. sehingga untuk persiapan menikah jika sonya sudah lulus, tegasnya. Namun yang jelas sonya sudah merasa cocok dengan hengki untuk menjadikannya pasangan hidup meski hengki adalah seorang duda.

Sonya sama sekali tidak mempermasalahkan rentang usia yang cukup jauh dan status hengki yang sekarang, bagi sonya yang terpenting adalah hengki bisa mencintai dirinya dengan sepenuh hati dan bisa menerima keluarga sonya apa adanya. Meski samopai saat ini hengki belum melakukan lamaran secara resmi namun jalinan silaturahmi dengan keluarga sonya terjalin dengan baik. Dan dia tidak segan-segan datang kerumah sonya. Henki pun juga mengaku bahwa dirinya sangatlah mencintai sonya dan terlebih lagi keluarga hengki sudah menyerahkan semuanya ke hengki sehingga apapun yang menjadi pilihan hengki pihak keluarga selalu menyetujuinya. Dan hengki juga siap untuk menjalin keluarga baru dengan lebih baik dari yang sebelumnya.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok