Honda Kembali Meluncurkan New Honda CBR250R Dengan Champion Edition 2015

Honda Kembali Meluncurkan New Honda CBR250R Dengan Champion Edition 2015

HarianDepok.com- Otomotif – Motor , Untuk yang sekian kalinya PT Astra Honda Motor (AHM) kembali merilis motor edisi khusus di tahun 2015 ini. Bersamaan dengan diluncurkanya ti Repsol Honda MotoGP musin 2015 yang ada di Pulau Bali AHM turut memperkenalkan dua varian barunya yakni Honda CBR150R dan juga Honda Blade 125 dengan sentuhan striping spesial edition.

Pada edisi New Honda CBR250R  Champion Edition 2015 terinspirasi oleh edisi sang juara dari Honda yakni tunggangan dari Dani Pedorasa dan juga Marc Marques yang sangat menawan dan keren. Terlebih pada sekujur bodinya dibalut dengan stiker ciri khas dari pembalap moto GP tersebut seperti AHRS, Honda, HRC, hingga nomor balapnya sendiri turut terpampang pada motor ini.

Beralih pada sektor dapur pacunya, New Honda CBR250R  Champion Edition 2015 menggendong mesin yang masih sama dengan edisi sebelumya yakni mesin berkapasitas 249 cc satu silinder. Mesin tersebut didaulat mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 28,5 tenaga kuda/ hp sedangkan untuk torsi maksimum yang mampu dicapainya adalah 23 Nm.

Khusus untuk limited edition ini Honda menyediakan dua pilihan varian. Dua pilihan varian tersebut perbedaanya terletak pada pada bagian nomor yang ada di head-nya. Yakni nomor yang digunakan Marc Marques dan nomor yang dikenakan oleh Dani Pedrosa.

Peluncuran motor Honda versi Champion Edition ini merupakan peluncuran kali kedua yang sebelumnya pada beberapa bulan yang lalu pihak AHM juga sempat merilis dan memperkenalkan Honda CBR150R dan Honda Blade 125 Champion Edition.

Yang lebih ciamik lagi, New Honda CBR250R  Champion Edition 2015 ini akan dijual dengan jumlah yang terbatas yakni hanya sebanyak 100 unit saja dengan kisaran harga per unitnya mencapai Rp 56,8 juta on the road Jakarta. Sedangkan pihak AHM akan membuka inde pemesanan pada bulan Februari 2015 ini serta unitnya akan dikirim pada bulan Maret nanti.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)