Ibu Tiri Siksa Anak Selama Bertahun Tahun

Ibu Tiri Siksa Anak Selama Bertahun Tahun

Ilustrasi

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Maria Kristina Natalia (26th), gadis yang mempunyai keterbelakangan mental warga Jalan Besar Sidamanik, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, mengaku disiksa selama bertahun tahun oleh ibu tirinya.

Kejadian ini diungkapkan Maria karena dirinya sudah tidak tahan lagi disiksa dengan kejam oleh ibu tirinya.
Penyiksaan terhadap dirinya bermula sejak meninggalnya ibu kandung Maria, Lamria Nainggolan pada tahun 1991 setelah melahirkan anaknya yang ketiga, Yuni Unanti Panjaitan.

Sepeninggal ibu Maria, ayahnya Ricat Panjaitan menikah lagi dengan seorang wanita yang bernama Satiana Siahaan. Setelah resmi menikah, ayahnya membawa maria ke Sibolga. Disanalah awal penyiksaan itu terjadi yang diduga dilakukan oleh Satiana Siahaan.

Maria dan keluarganya kemudian pindah lagi ke Medan, ketika disana, penyiksaan terhadap Maria pun kembali terjadi sejak awal 2011 hingga Februari 2015 tahun ini. Menurut keterangan yang didapat oleh teman teman media, Maria disiksa dengan cara dipukul dengan batu, digigit, diikat dan tidak diberi makan hingga berhari hari.

Tito Saragi, salah seorang keluarga Maria, rencananya akan melaporkan perihal tersebut ke Polda Sumatera Utara. Guna meminta pertanggung jawaban pelaku atas penyiksaan Maria selama bertahun tahun.

[Izl/MuhammadKhotib/HD]

Tags: