Hengkang Dari Cherrybelle, Ini Penjelasan Kezia

Hengkang Dari Cherrybelle, Ini Penjelasan Kezia

HarianDepok – Entertaiment – Selebriti , Dari beberapa kali tampil , Girlband (Cherrybelle) yang dikenal lewat lagu Love Is You itu tak ada wajah adik kandung Angel Karamoy yang cantik dan imut di atas panggung. Kezia Karamoy santer digosipkan hengkang dari Cherrybelle.

Ketika ditemui di lokasi syuting sinetron Gue Juga Islam di Cibubur, Jakarta Timur, Senin (2/2/2015) malam. Kezia Karamoy membantah kalau ia hengkang dari girlband yang membesarkan namanya. “Aku sama Cherrybelle masih, aku masih anggota Chibi saat ini. Jadi nggak benar aku keluar atau enggak sama Chibi lagi.” Ujar Kezia Karamoy.

Kezia Karamoy sudah memberitahukan aktivitasnya di dunia akting kepada manajemen Cherrybelle. Kezia Karamoy mesti menjalani hari-hari di lokasi syuting yang kejar tayang. Ia menjelaskan “Manajemen membolehkan personel terima Job masing-masing dengan konsekuensi schedule manggung diatur.”

Kezia Karamoy berperan sebagai Zaenab, gadis muslim yang taat beragama di sinetron terbaru garapan Amanah Surga Production (ASP). Zaenab merasa bingung memutuskan untuk menerima cinta dari seorang pria yang baik hati, namun kurang paham agama Islam dan ingin mendalaminya.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok