Sergio Ramos Putuskan Masa Depanya Bersama Real Madrid

Sergio Ramos Tetap Di Madrid

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Pemain belakang Real Madrid, Sergio Ramos yang sempat tidak mau memperpanjang kontrak karena prihal masalah gaji, Ramos tidak ingin terlalu buru-buru meneken kontrak baru bersama El Real mengingat masa baktinya masih tersisa dua tahun.

Akan tetapi dilema itu sudah berakhir, kini Ramos di Real Madrid terjawab sudah setelah sang pemain memutuskan untuk tetap setia membela klub hingga beberapa tahun ke depan.

Kontrak pemain asal Spanyol itu menyisakan dua tahun lagi, tapi ia disebut-sebut siap mencari petualangan baru di akhir musim ini. Namun, sang bek membantah spekulasi itu dan ia ingin tetap bertahan di Santiago Bernabeu untuk beberapa tahun lagi.

“Saya ingin membuat segala sesuatunya jelas dalam kaitan saya meneken sebuah kontrak baru,” ujar Ramos dikutip Sports Mole.

“Aku tentu tidak ingin buru-buru karena masih memiliki sisa kontrak dua tahun lagi, apalagi aku maupun agen belum berbicara dengan klub. Mereka tahu aku ingin bertahan di sini untuk beberapa tahun lagi dan aku tidak ingin mengenakan kostum klub lain,” lanjutnya.

Bek kiri itu mengaku jika El Real adalah pilihan tepat untuk masa depannya. Baginya, skuat Carlo Ancelotti itu sudah menjadi bagian dalam hidupnya.

Ramos sendiri merupakan bagian penting dalam skuat besutan Carlo Ancelotti musim ini, usai mencetak empat gol dalam sembilan pertandingan terakhir. Statistik tersebut sama seperti yang dilakukan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, serta hanya selisih satu gol dengan Gareth Bale.

Madrid sempat cemas Ramos bakal meninggalkan Santiago, akan tetapi semua itu sudah berakhir dengan apa yang sudah dikatakan Ramos, bahwa dia akan tetap bertahan bersama Real Madrid.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten