Matri Datang Juventus Putuskan Kontrak Kerja Bek sayap Marco Motta

Marco Motta Diputus Kontrak Oleh Juventus

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Alessandro Matri resmi kembali ke Juventus dengan status pinjaman sampai akhir musim ini. Kabar ini disampaikan langung melalui situs resmi klub.

Akan tetapi sangat disayangkan, kembalinya Matri membuat Marco Motta pergi meninggalkan Juventus.

Juara bertahan Serie-A tersebut, secara resmi telah melepas salah satu pemainnya di bursa trasnsfer musim dingin Januari ini yaitu Marco Motta.

I Bianconeri memang tidak terlalu sibuk di bursa transfer kali ini dengan hanya mendatangkan dua nama yakni Stefano Sturaro dan Alessandro Matri.

Namun, Football Italia mengabarkan jika bek sayap Motta kini telah dilepas setelah kedua belah pihak setuju untuk mengakhiri kontrak.

Juventus memutuskan mengakhiri lebih awal kontrak Marco Motta dan melepasnya sebagai pemain bebas.

Kedua pihak mencapai kesepakatan untuk mengakhiri kontrak Motta sesaat setelah bursa transfer musim dingin ditutup dinihari tadi.

Motta sendiri tak masuk dalam rencana Juventus dan hanya bermain selama 23 menit sejak 2011. Di musim ini, pemain 28 tahun itu bahkan tidak bermain sama sekali.

Mantan pemain AS Roma itu memang terus menurun performanya. Dia pun hanya bermain sebanyak 23 menit saja bagi Si Nyonya Tua sejak tahun 2011 silam dan selalu menjadi cemoohan tifosi Juventus.

Kini Marco Motta memiliki status non klub, karena klub raksasa Italia tersebut memutuskan kontrak kerjanya lebih awal.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten