Di Natale Stop Kontraknya Di Udinese Sampai Akhir Musim

Antoni  Di Natale Akan Ke Liga MLS

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Striker 37 tahun Antoni sudaho Di Natale menghabiskan seluruh karirnya di Italia, pada tahun 1996 ia mengawali karir sebagai pemain Empoli dan sempat dipinjamkan ke Iperzola, Varese dan Viareggio dan Udinese merekrutnya di tahun 2004.

Penyerang  andalan Udinese itu mengaku tak akan memperpanjang kontraknya dengan klub asal Udine yang akan habis pada akhir musim nanti. Meski belum memberikan pernyataan resmi, namun ia santer dikabarkan akan bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS) New York Cosmos.

Di Natale sempat berencana pensiun pada akhir musim 2013/2014, tapi kemudian membatalkannya. Dia bersedia untuk bermain untuk Udinese semusim lagi.

“Saya tidak akan memperbarui kontrak saya (dengan Udinese) pada bulan Juni,” ucap Di Natale seperti dikutip La Gazzetta dello Sport.

Terdengar bahwa kontrak berdurasi dua tahun dari klub MLS yang enggan disebutkan namanya itu telah tiba di meja Pozzo. Namun baik Pozzo maupun Di Natale belum mengambil keputusan apapun mengenai tawaran ini.

Selama memperkuat Udinese, Di Natale telah mencetak 188 gol dari 350 penampilan. Meski sempat dirumorkan akan mengakhiri karir sepak bolanya di klub Serie A Italia. Maklum saja, sejak memulai karir profesionalnya, Di Natale sama sekali tidak pernah meninggalkan tanah Italia.

Namun kesempatan untuk bisa merumput di kompetisi kasta tertinggi Amerika tampaknya membuat Di Natale merombak semua rencana pensiunnya. Dengan iming-iming gelontoran dana sebesar Rp50 miliar pertahunnya.

Menurut rumor, klub MLS, New York Red Bulls yang kehilangan dua pemain depan, Thierry Henry dan Tim Cahill bersiap untuk merekrut Di Natale. Namun New York Cosmos siap menghalangi niat NYRB.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten