OZil Telah Kembali Dan Siap Menunjukan Sihirnya” Ungkap Mertesacker

Mesut Ozil Telah Kembali

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Mantan pemain Real Madrid, Mesut Ozil pada musim ini memang banyak diganggu cedera karena total menit tampilnya cuma 939 menit, yakni 12 penampilan di seluruh kompetisi dengan total tiga gol dan tiga assist.

Cedera ligamen lutut yang didapatnya Oktober lalu sudah membuatnya absen selama tiga bulan dan baru bermain lagi di laga kontra Stoke City 11 Januari lalu, saat jadi pemain pengganti di sisa 17 menit pertandingan.

Pemain Jerman saat menjuarai Piala Dunia 2014 lalu itu memang mendapatkan kritikan tajam terkait performanya. Didatangkan dengan biaya besar, Ozil dinilai gagal menampilkan bentuk terbaiknya.

Dan setelah mengalami cedera yang membuatnya absen selama tiga bulan, Mertesacker menilai Ozil mulai menunjukkan kemampuannya kembali. Seperti yang ia lakukan saat melawan Aston Villa pekan lalu.

“Anda bisa lihat betapa berbahayanya dia dan kecepatannya ketika dia tengah tampil bagus, dia sangat cepat, dan dia sangat merepotkan serta selalu jadi ancaman,” tutur rekan setim Oezil, Per Mertesacker, seperti dikutip Mirror.

“Menurut saya itu bukan posisi terbaiknya, yakni bermain di sisi kiri, tapi dia bisa bermain di manapun di lini serang,” sambungnya.

“Sangat menyenangkan melihatnya kembali bugar. Ozil memang punya bakat yang menjanjikan dan sekarang dia menunjukkan hal tersebut. Dia telah memiliki begitu banyak pengalaman dalam karirnya dan kini ia mulai kembali menunjukkan kualitas terbaiknya,” ujar Mertesacker, dilansir Sportsmole,” tuturnya.

Kini setelah itu Oezil mendapat lagi kesempatan main sejak awal kala Arsenal menyingkirkan Brighton di babak keempat Piala FA. Satu gol disumbangkannya dalam kemenangan dengan skor 3-2.

Musim ini Mesut Oezil seperti hilang bak ditelan bumi, tak ada gembar-gembor berita dirinya kecuali soal cederanya. Kini Oezil sudah terbebas dari cedera dan siap memperlihatkan lagi sihirnya di atas lapangan.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten