Philippe Coutinho Kini Sudah Benar-Benar Memperpanjang kontrak Bersama Liverpool

Liverpool Perpanjang Kontrak Philippe Coutinho

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Gelandang muda berbakat, Coutinho sempat dikabarkan akan menandatangani kontrak baru pada akhir pekan ini. Namun, Selasa (3/2/2015), gelandang asal Brasil itu sudah memastikan membubuhkan tanda tangan di atas kontrak yang diserahkan Liverpool.

Kini kabar bahwa Liverpool akan memperpanjang kontrak Philippe Coutinho benar adanya.

Gelandang 22 tahun itu didatangkan ke Anfield dari Inter Milan dua tahun lalu. Dalam kurun waktu tersebut, performanya mengalami pasang surut. Namun, lambat laun performanya kian meningkat.

Potensi Coutinho untuk menjadi salah satu pemain terbaik dunia sangat besar. Oleh karena itulah, Liverpool akhirnya memperpanjang kontraknya. Kabarnya, pemain berjuluk Little Magician alias si Penyihir Kecil itu diikat hingga tahun 2020 mendatang.

“Saya sangat bahagia. Bermain dan menjadi bagian dari klub hebat ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Hari ini saya menunjukkan komitmen saya pada klub dan saya sangat senang dengan hal ini,” seru Coutinho pada situs resmi klub.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers sendiri mengakui bahwa pemain berusia 22 tahun itu adalah salah satu pemain kunci di klubnya, sehingga upaya kontrak baru adalah keniscayaan.

‘Phil (Coutinho) selalu menampilkan permainan tingkat tinggi. Dia seorang penyihir kecil jika sedang menguasai bola. Ia mampu mengatur irama permainan dengan baik dan juga memiliki keberanian meski usianya masih muda,” puji Rodgers.

Coutinho bukan pemain bernaluri mencetak gol tinggi, sama seperti gelandang Real Madrid Luca Modric. Namun, Rodgers memprediksi bahwa karier mantan pemain FC Internazionale itu bakal melejit dalam beberapa tahun mendatang.

“Anda bisa melihat kualitas dia (Coutinho) dengan assistnya pada akhir pekan lalu. Itu mengagumkan. Umpan satu sentuhan dengan proses yang luar biasa,” ungkap Rodgers, seperti dilansir Daily Mail.

“Jika anda melihat Modric, dia bukan pemain dengan rekor mencetak gol yang tinggi, tetapi dia pemain kelas dunia,” tutupnya.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten