Hasil Pertandingan Manchester United Vs Cambridge: Mu Lolos Ke Babak Perdelapan Final, Tapi Sayang Sekali Mu Ditinggal Darren Fletcher

 MancheHasil Pertandingan Piala FA

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Manchester United memastikan diri lolos ke babak perdelapan final Piala FA setelah menyingkirkan Cambridge, Rabu (4/2/2015) dinihari WIB.

Ini merupakan laga ulangan setelah sebelumnya kedua tim bermain imbang 0-0 di kandang Cambridge. Manajer United, Louis van Gaal, menurunkan mayoritas pemain utama pada starting XI timnya.

Manchester United berhasil meraih kemenangan telak 3-0 atas Cambridge United, dalam partai ulangan babak keempat Piala FA, dini hari tadi WIB. Unggul 2-0 di babak pertama melalui Juan Mata dan Marcos Rojo, The Red Devils menyempurnakan kemenangan 3-0 lewat gol James Wilson di paruh kedua.

Tidak tunggu lama pada menit 25, Juan Mata yang menerima umpan dari Fellaini, sukses membuat tim tamu gigit jari. Skor 1-0 United memimpin.

Di babak kedua, United tampak sedikit keslitan mengembalikan permainan cepat mereka. Meski masih terus melakukan tekanan, namun tuan rumah masih saja kesulitan untuk bisa menemukan ruang yang pas guna melepaskan tembakan ke arah gawang.

Setan Merah kemudian mampu menggandakan keadaan tujuh menit berselang, lewat sang bek andalan, Marcos Rojo. Umpan manis Robin van Persie dari sisi kanan pertahanan lawan, dimaksimalkan sang bek timnas Argentina untuk mengubah keadaan menjadi 2-0.

Namun keputusan Louis van Gaal untuk menarik keluar Robin van Persie dan menggantinya dengan James Anthony Wilson ternyata terbukti mujarab. Buktinya, hanya tujuh menit berada di lapangan, pemain muda bernomor punggung 49 ini berhasil menambah keunggulan Setan Merah. Skor 3-0 untuk MU.

Akan tetapi Mu baru saja ditinggalkan pemain yang selama ini sudah 19 tahun membela Mu, Darren Fletcher kini sudah berseragam West Bromwich Albion.

Darren Fletcher resmi hengkang dari Manchester United dan memilih bergabung bersama West Brom. Padahal sebelumnya rumor beredar jika gelandang 31 tahun ini akan berlabuh ke West Ham.

“Alasan terbesar saya di sini (West Brom) adalah karena pelatihnya. Dia (Tony Pulis) membuat saya terkesan. Saat dia memperlihatkan rasa keinginannya terhadapku, itu merupakan perasaan yang hebat,” ujar Fletcher seperti dilansir AS.

Pemain asli akademi Setan Merah ini pun sangat bahagia dan tentu membuat dirinya merasakan tantangan baru yang memang sudah menghabiskan kariernya di Old Trafford.

Fletcher, mengaku ingin pindah klub agar bisa tampil lebih sering, menyebut pihak MU sebenarnya justru enggan melepas dirinya. Maka ia pun berterima kasih benar setelah The Red Devils pada prosesnya justru berusaha keras mencarikan klub terbaik buatnya demi bisa memenuhi keinginan tersebut.

“Aku sudah bicara dengan manajer (Louis van Gaal) mengenai tidak bermain sebanyak yang aku inginkan dan klub sebenarnya tidak mau aku pergi, tapi mereka menghormati keinginanku,” tutup Fletcher.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten