Tiang Listrik Meledak, Ratusan Rumah di Depok Padam

Tiang Listrik Meledak, Ratusan Rumah di Depok Padam

HarianDepok.com – Berita – Cimanggis, Listrik ratusan rumah di kawasan Jalan Kol Pol Pranoto, Cimanggis Depok serta merta padam, hal ini diakibatkan oleh meledaknya tiang listrik yang sampai saat ini belum diketahui asal muasal ledakan tersebut terjadi.

Banyaknya pengguna jalan di kawasan tersebut yang ingin melihat peristiwa meledaknya tiang listrik di jalan Pranoto, sempat membuat arus lalu lintas terhambat.

Kejadian ini berlangsung pada hari selasa (03/02/2015) pukul 19.00 WIB, ketika melewati jalan ini tiba tiba saja terdengar suara ledakan. Ketika itu saya langsung menghentikan kendaraan dan melihat ada kobaran api di atas tiang penyangga kabel listrik di depan saya, ujar wawan yang pada saat itu hendak menyambangi keluarganya di bilangan Depok.

Akibat dari terbakarnya tiang listrik tersebut membuat ratusan rumah di wilayah jalan Kol Pol Pranoto, Cimanggis Depok padam. Hingga sampai saat ini ratusan rumah tersebut masih dalam kondisi padam. Belum diketahui penyebab terbakarnya tiang listrik tersebut. Dugaan sementara terbakarnya tiang listrik di kawasan itu diakibatkan arus pendek.

petugas pemadam UPT Dinas Kebakaran Cimanggis yang tak lama datang ke lokasi, langsung menangani kobaran api yang dikhawatirkan akan merembet ke pemukiman warga. Beruntung pada saat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Belum diketahui pasti kerugian materil dan non materil akibat peristiwa tersebut.

[Izl/AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)